Jumat, 03 Februari 2017

MU Akan Tambah Dua Penyerang Lagi



MU Akan Tambah Dua Penyerang Lagi - Manajer Manchester United yakni Jose Mourinho dikabarkan oleh ESPN pada hari Kamis (2/2/2017), akan mengincar dua penyerang baru pada bursa transfer pemain musim panas 2017 mendatang. Salah satu pemain yang kini gencar diberitakan ialah penyerang Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann. (judi bola online)

Pada awal pekan ini Jose Mourinho pun sempat menyatakan bahwa ia sudah memiliki incaran pada bursa transfer pemain yang akan datang. Namun, manajer yang berasal dari Portugal tersebut pun enggan memberikan keterangan mengenai detail siapa pemain yang ia maksud. 

Antoine Griezmann pun kini diberitakan menjadi target utama skuat Manchester United. Bahkan, skuat Setan Merah pun sudah siap kembali untuk memecahkan rekor transfer karena kabarnya mereka mengelontorkan dana hingga sebesar 89,3 juta pounds atau setara dengan Rp 1,5 triliun untuk bisa memboyong sang pemain. 

Menurut beberapa media di Inggris, alasan utama dari Jose Mourinho  menginginkan satu striker lagi adalah karena ia menganggap potensi lini serang  timnya belum bisa tampil dengan maksimal. Di musim 2016-2017 ini, Manchester United baru bisa menorehkan 33 gol dari total 23 laga di ajang Premier League. 

Nama Striker klub Tottenham Hotspur, Harry Kane pun kini mulai muncul ke permukaan. Namun, para petinggi Manchester United hingga kini belum yakin apakah Tottenham Hotspur akan bersedia melepas penyerang yang berasal dari Inggris tersebut ke klub pesaing di ajang Premier League. 

Melihat gaya melatih, Jose Mourinho pun selama ini memang selalu senang dengan tipe striker yang kuat, seperti Didier Drogba, Diego Milito, dan juga Diego Costa. Berdasarkan hal itulah, Jose Mourinho diberitakan tengah ingin mencari penyerang selain Antoine Griezmann di musim panas mendatang. 

Saat ini, satu-satunya penyerang di klub Manchester United yang menonjol ialah Zlatan Ibrahimovic. Striker yang berasal dari Swedia itu sudah bisa menorehkan 19 gol dari 31 laga di berbagai ajang. Sementara itu Anthony Martial dan juga Marcus Rashford pun baru bisa mengemas enam gol saja. 

Namun berkaca pada faktor usia, Jose Mourinho pun tentu harus tetap mencari suksesor Zlatan Ibrahimovic. Wayne Rooney  yang berumur 31 pun berada didalam situasi sama. Bahkan, Wayne Rooney kini dikabarkan akan hengkang dari skuat  Manchester United karena ia sudah jarang bermain secara reguler. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar