Minggu, 19 Februari 2017

Prediksi Sutton United Melawan Arsenal



Prediksi Sutton United Melawan Arsenal - Arsenal bakal bertanding menghadapi Sutton United pada laga putaran kelima ajang Piala FA, di Gander Green Lane pada hari Selasa (21/2/2017) dini hari WIB. Pertandingan ini ibaratkan David melawan Goliath yang tengah "terluka". (agen sabung ayam)

Pengandaian itu pun mengacu kepada beberapa hasil buruk yang dialami oleh Arsenal didalam beberapa laga terakhir. Teranyar, Oliver Giroud dan juga kawan-kawanya menyerah dengan skor akhir 1-5 dari skuat Bayern Munchen pada babak 16 besar ajang Liga Champions, pada hari Kamis (16/2/2017). 

Dari lima laga terakhir, Arsenal pun hanya bisa meraih dua kemenangan saja, sementara, selain mereka kalah dari skuat Bayern Munchen, mereka pun kalah dengan skor 1-3 dari Chelsea di ajang Premier League dan  juga 1-2 dari skuat Watford.

Di atas kertas, Arsenal pun jelas lebih diunggulkan saat melawan Sutton United, yang kini berstatus sebagai tim amatir. Performa Sutton United pun sedang menurun, baik di National League ataupun turnamen-turnamen amatir lainnya. 

Setelah mereka mampu memastikan satu tempat di putaran kelima ajang Piala FA, Sutton United juga tidak pernah meraih sebuah kemenangan didalam empat pertandingan terakhir. Mereka juga bahkan sempat taunduk lima gol tanpa balas dari skuat Boreham United pada laga FA Trophy (turnamen amatir).

Namun, sang manajer Arsenal, Arsene Wenger pun mengaku dirinya tidak akan meremehkan kemampuan Sutton United lantaran tim asuhan dari Paul Doswell itu pun akan tampil tanpa beban. Menurutnya, hal tersebut pun justru akan menjadi semangat tersendiri bagi tim tuan rumah. 

Terkait komposisi pemain, Arsenal juga ditengarai akan menurunkan skuat terbaiknya. Melihat peluang, ajang Piala FA adalah satu-satunya target realistis dalam upaya meraih gelar juara di musim ini. Di ajang Premier League, Arsenal pun berada pada peringkat keempat dengan selisih hingga 10 poin dari skuat Chelsea di posisi pertama. 

Menurut beberapa media Inggris, hanya Danny Welbeck yang juga diperkirakan akan absen. Salah satu penyebabnya ialah lantaran tim dokter skuat Arsenal khawatir terhadap kondisi lapangan yang berpengaruh terhadap fisik mantan penyerang Manchester United itu yang juga dikenal sangat rentan cedera. 

Sementara itu, Sutton United pun akan menurunkan beberapa pemain andalannya, termasuk juga mantan pemain skuat Arsenal, Craig Eastmond, yang juga sempat membela skuat The Gunners di ajang Liga Champions pada tahun 2010. 

Craig Eastmond bukanlah satu-satunya mantan pemain skuat Arsenal yang ikut bermain di Sutton United. Jack Jebb, Roarie Deacon, dan juga Jeffrey Monakana sempat berkarier bersama tim muda Arsenal sebelum pada akhirnya memilih jalan yang berbeda dengan klub-klub amatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar