Minggu, 19 Februari 2017

Isco Ungkapkan Ingin Tetap Di Real Madrid



Isco Ungkapkan Ingin Tetap Di Real Madrid - Gelandang yang berasal dari Spanyol, Isco, menikmati karirnya bersama dengan klub Real Madrid. Akan tetapi, Isco pun mengkhawatirkan begitu minimnya kesempatan untuk membela El Real. (sabung ayam online)

Sejak ia berseragam Real Madrid pada 17 Juni 2013 silam, Isco pun tidak selalu menjadi pilihan utama untuk bisa menghuni pos di lini tengah. Di musim ini, dia pun baru bisa tampil dalam 24 laga dengan waktu bermain hampir selama 1.356 menit.

Dari 24 laga tersebut, Isco pun hanya tiga kali bermain selama 90 menit penuh dari awal pertandingan. Teranyar, dia pun dimainkan dari awal hingga akhir saat skuat Real Madrid menang telak dengan skor 2-0 atas tim Espanyol pada pertandingan pekan ke-23 ajang La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (18/2/2017).

Meski ia tidak selalu menjadi pilihan utama, Isco pun sudah berhasil mencetak hingga lima gol ditambah enam assist, termasuk juga dua umpan berbuah gol yang berhasil disarangkan oleh Alvaro Morata pada menit ke-33 dan juga Gareth Bale pada menit ke-84 ke gawang skuat Espanyol.

Jarang bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain membuat Isco begitu gencar dikabarkan sangat ingin angkat kaki dari skuat Real Madrid. Barcelona dan juga Chelsea pun sudah siap menampung mantan pemain tim Malaga itu pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini.

Sejauh ini, Isco pun sudah turut berkontribusi dalam membawa skuat Real Madrid dalam meraih tujuh gelar juara, beberapa diantaranya ialah dua trofi ajang Liga Champions dan juga dua Piala Dunia Antarklub. Meski mereka memiliki peran yang cukup besar, durasi kerja Isco pun bersama dengan Los Blancos akan usai pada 30 Juni 2018 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar