Minggu, 31 Mei 2015

Trio MSN Lampaui Rekor Trio Madrid



Trio MSN Lampaui Rekor Trio Madrid  - Selamat bergabung kembali dengan kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Tidak hanya tampil beringas dengan dua gelar domestik yang telah di raih, akan tetapi Trio MSN pada laga tadi malam juga sukses memecahkan rekor gol yang sebelumnya di pegang oleh Trio Madrid sejak musim 2011 – 2012 dengan raihan total 118 gol. 

Namun sepasang gol Messi dan satu gol tambahan Neymar tadi malam juga sekaligus mencatatkan diri dengan raihan total 120 gol sepanjang musim ini. Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang barus di padukan pada awal musim ini beruba menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan dan juga penjaga gawang yang menjadi lawan mereka. Sebelumnya rekor di pegang oleh Trio Madrid Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain dengan raihan total 118 gol.

120 gol yang berhasil terjadi itu hasil buah kerja keras dari Messi dengan 58 gol, Neymar 38 gol dan Suarez dengan 24 gol. dan trio ini kini resmi dinobatkan sebegai trio tertajam sepanjang sepakbola Spanyol. Jika pada laga di Berlin akhir pekan mendatang, Trio ini masih mampu memberikan yang terbaik, maka boleh dibilang ini merupakan musim sempurna bagi Braulgrana yang kendati sempat terpuruk di awal musim kompetisi. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar J-League Jepang : Kashima Antlers 3 – 1Yamaga  dan juga  J-League Jepang : AlbirexNigata 0 – 2 Kofu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar