Senin, 01 Juni 2015

Fellaini : Di Maria Cocok Untuk PSG



Fellaini : Di Maria Cocok Untuk PSG - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Gelandang Belgia yang bermain di Manchester United Maurane Fellaini menyatakan bahwa Di Maria merupakan sosok yang tepat untuk tim raksasa asal Perancis PSG. 

Seperti diketahun Di Maria yang bergabung dengan Manchester City pada awal musim lalu ini tidak menunjukkan performa terbaiknya selama berseragam Setan Merah. Dan secara keseluruhan dia di cap gagal menjalankan tugasnya di posisi sayap. 

Hal tersebut membuat berita kepindahan Di Amria kian berkembang apalagi pada penutup musim Di Maria lebih sering mengisi bangku cadangan dari pada menjadi skuad utama. Dengan statemen yang diberikan Fellaini maka rumor kepindahan Di Maria pada musim panas ini kian jelas berhembus. Namun setelah pernyataan di bikin, Fellaini menyatakan bahwa ada salah paham dalam pembahasan media kali ini. Fellaini sendiri yang menyampaikan langsung via twitter pribadi dia dan meluruskan hal tersebut. 

Sepanjang musim ini Di Maria hanya mampu mencetak empat gol dan sepuluh assist, dengan statistik seperti itu, Di Maria di nilai sangat tidak memenuhi ekspektasi, terlebih dia merupakan pemegang rekor pembelian termahal di Premier League. Akan tetapi beberapa pengamat menyarankan United untuk mempertahankan Di Maria, terlebih mereka akan berlaga kembali di Liga Champion musim mendatang. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Serie-A Italia : Sampdoria 2 – 2 Parma  dan juga  Trio MSN Melampaui Rekor Trio Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar