Jumat, 31 Juli 2015

Galliani Menyesal Jual Pirlo Ke Juventus



Galliani Menyesal Jual Pirlo Ke Juventus - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengungkap kekeliruan terbesarnya sepanjang jadi juru transfer tim asal Kota Mode itu. Menurut Galliani, melepas Andrea Pirlo ke Juventus pada musim panas 2011 adalah kekeliruan terbesarnya sampai sekarang ini.

Pirlo dilepaskan Rossoneri ke Juventus dengan status bebas transfer. Waktu itu kontrak gelandang cerdas tidak diperpanjang lantaran pelatih Milan saat itu, Massimiliano Allegri tidak suka pada style main peraih gelar Piala Dunia 2006 itu.

Pasti yang bikin pria berkepala plontos itu sangatlah menyesal adalah keberhasilan yang dihadapi La Vecchia Signora –julukan Juventus. Sesudah terserang skandal calciopoli pada 2006, Juve pada akhirnya sukses merengkuh trofi Serie A pada musim 2011-2012 sekalian merebut gelar itu dari Milan yang kuasai arena itu semusim pada awal mulanya.

Tidak cuma sekali, gelandang yang saat ini membela New York City FC itu berhasil membawa Juventus berjaya dengan mencapai empat trofi Scudetto dengan cara beruntun. Diluar itu, gelandang yang saat ini berumur 36 th. juga berhasil membawa Juve memenangkan trofi Coppa Italia dan Super Coppa Italiana.

“Kesalahan paling besar yang pernah saya bikin di pasar transfer adalah membiarkan Pirlo pergi. Walau saya mengakui salah, janganlah tanyakan siapa saya, ” terang Galliani seperti mengutip Football Italia, Jumat (31/7/2015). Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Target Baru Mario Gomez Dengan Tim BarunyaDi Turki  dan juga  ArseneWenger Meyakini Anak Asuhnya Untuk Tidak Gugup Lawan Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar