Sabtu, 01 Agustus 2015

Perbedaan Kabar Dari Inter Dan City Mengklaim Transfer Jovetic



Perbedaan Kabar Dari Inter Dan City Mengklaim Transfer Jovetic - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Stevan Jovetic bakal meneruskan karirnya di Inter Milan mulai musim depan. Inter serta Manchester City sudah meraih persetujuan untuk kepindahan pemain internasional Montenegro itu.

Jovetic telah tiba di kota Milan sejak mulai hari Senin (27/7/2015) lantas. Pemain berumur 25 tahun itu lalu melakukan tes medis pada  hari berikutnya.

Hari Jumat (31/7/2015), Inter dan City keduanya sama-sama menginformasikan masalah transfer Jovetic. Tetapi ada ketidaksamaan dari pernyataan ke dua tim.

Di website resminya, City menyebutkan bahwa Jovetic pindah ke Inter dengan status pinjaman sepanjang 18 bulan dengan proyeksi untuk dipermanenkan. Sedangkan Inter menyebutkan bahwa Jovetic sudah menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun yang berlaku sampai 2019.

Lepas dari itu, Inter terus terlihat cukup antusias menyambut kehadiran Jovetic. Presiden Inter, Erick Thohir, meyakini Jovetic bakal menaikkan mutu di lini depan Nerazzurri.

 " Kami semangat dengan perekrutan Jovetic. Dia merupakan penambahan utama untuk scuad kami. Seorang penyerang dinamis yang bakal menaikkan mutu serangan kami. (Roberto) Mancini bakal keluarkan yang paling baik darinya, " tutur Thohir di website resmi Inter.

Jovetic berhimpun dengan City pada tahun 2013 sesudah lima musim membela Fiorentina. Tetapi, dia tidak berhasil bersinar di City lantaran sering diganggu cedera serta jam terbang dan peluang bermain yang sedikit.

Sepanjang berkostum The Citizens, Jovetic terlihat pada 44 laga serta cetak 11 gol. Musim silam, dia hanya sembilan kali jadi starter di Premier League. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  ChelseaAkan Kembali Mengulang Sukses Hingga Satu Dekade Kedepan  dan juga  Galliani Menyesal Jual Pirlo Ke Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar