Senin, 30 November 2015

Setan Merah Membutuhkan Sosok Bintang Untuk Bersaing



Setan Merah Membutuhkan Sosok Bintang Untuk Bersaing - Manchester United dinilai masih tetap perlu beberapa nama baru supaya dapat memenangkan Liga Inggris. The Red Devils dimaksud memerlukan pemain besar semacam Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo.

Di papan Liga Inggris sekarang ini, MU ada di posisi tiga papan sementara. Menghimpun 28 poin, 'Setan Merah' tertinggal satu poin dari Leicester serta Manchester City yang ada diatas mereka.

Dalam laga paling akhir melawan Leicester itu, MU mengakhiri pertandingan dengan angka akhir 1-1. Gol dalam laga itu dicatatkan oleh Bastian Schweinsteiger yang juga merupakan gol debut sejak dia mendarat .
di Old Traffrord.

MU dicatat oleh Soccerway dapat bermain menguasai. Mereka lakukan penguasaan bola sejumlah 60%, empat kali mencatatkan tembakan yang mengarah pada tujuan, dan ada lima tendangan melebar.

Performa MU itu nyatanya tidak bikin eks penggawa MU, Gary Neville, senang. Walau jarak dengan tim di atasnya cukup sedikit, mereka dimaksud perlu Ronaldo atau Bale supaya dapat jadi juara.

 " Bila Anda meletakkan dua pemain ke tim Manchester United, katakanlah sosok Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo, tim itu dapat memenangi liga lantaran susunan yang dibangun sekarang ini benar-benar solid, " ungkap Neville di Sports Mole.

 " Namun, mereka perlu sosok pemain yang dapat menolong memenangi laga, itu Neymar, itu Luis Suarez. Satu orang yang bakal menyalakan permainan serta satunya cetak satu atau dua gol untuk dapat menuai hasil bagus, kemarin mendadak mereka bakal terlihat seperti Barcelona, lantaran mereka menguasai posisi, bikin tim terlihat bodoh, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar