Kamis, 04 Februari 2016

Dua Duel Panas Mewarnai Laga Akhir Pekan Liga Inggris



Dua Duel Panas Mewarnai Laga Akhir Pekan Liga Inggris - Bukan sekedar satu namun dua partai besar tersaji di akhir minggu ini. Penghuni dua besar papan Manchester City serta Leicester City bakal sama-sama bertarung sedang Chelsea bakal menghadapi Manchester United.

Puncak papan jadi pertaruhan City serta Leicester yang bakal bertarung di Etihad Stadium, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. The Foxes masih tetap memimpin pertandingan dengan kelebihan tiga poin dari City, namun The Citizens berpeluang menggeser rivalnya tersebut dengan mempunyai selisih gol yang lebih baik.

Di segi lain, pertandingan ini jadi peluang untuk Leicester untuk memperlebar jarak jadi enam poin dari City sekalian buka jalan lebar-lebar dalam mencapai titel Premier League perdana mereka.

Meremehkan rekor di periode kemarin, Leicester memanglah cuma dapat bermain tanpa ada gol dengan City di King Power Stadium pada Desember kemarin. Tetapi, moral 'Si Rubah' terdongkrak sesudah membenamkan Liverpool 2-0 di dalam minggu.

 " Kami mau selalu berjuang hingga akhir. Kami mesti mengerjakannya selangkah untuk selangkah. Selanjutnya bakal ada partai mengesankan di Manchester serta utama untuk kami untuk memulihkan daya, " kata manajer Leicester Claudio Ranieri.

Dikunjungi Leicester, City miliki kesempatan besar mencapai hasil positif. Dalam 10 partai kandang paling akhir, Sergio Aguero dkk. cuma dua kali kalah 1-2 vs West Ham serta 1-4 vs Liverpool, serta mencapai tujuh kali menang, termasuk juga empat kali menang serta satu kali seri dalam lima pertandingan paling akhir.

Walau demikian, Leicester juga mempunyai laju tandang yang cukup baik. Dalam 10 pertandingan paling akhir, Vardy cs. hanya sekali kalah 0-1 vs Liverpool, enam kali menang, tiga kali seri.

Berpindah ke kota London, laju tidak terkalahkan Chelsea bakal diuji MU di Stamford Bridge, Minggu (7/2) malam WIB. 'Setan Merah' bakal coba mencetak kemenangan perdananya di kandang Chelsea mulai sejak menang 3-2 pada 2012.

Chelsea serta MU memperoleh modal yang tidak sama sebelumnya sama-sama berduel. Anak bimbingan Guus Hiddink tersebut barusan disertai Watford 0-0 sedang MU melanjutkan laju positifnya dari kemenangan di Piala FA dengan membekap Stoke City 3-0.

Kekalahan bakal menyebabkan kurang baik untuk masing-masing tim. Chelsea masihlah terdampar di peringkat 13 dengan 29 poin hingga masihlah dapat disalip tim-tim di bawahnya seperti West Bromwich maupun Bournemouth.

Sedangkan itu, MU mengoleksi 40 poin, masihlah ketinggalan lima angka dari Arsenal serta Tottenham Hotspur di empat besar. Wayne Rooney dkk. pastinya tidak mau tercecer lebih jauh dari dari rival-rivalnya sekalian untuk selalu menghidupkan kesempatan finis di zona Liga Champions.

Dibagian London Utara, Tottenham bakal menjamu Watford di White Hart Lane. Pasukan Maurico Pochettino tengah onfire sesudah menang beruntun di lima pertandingan domestik terakhirnya, termasuk juga tiga kemenangan beruntun di Premier League dengan cuma kebobolan dua gol serta berhasil memasukkan 10 gol.

Sedang Watford masih tetap dalam jalur positif sesudah pernah tidak berhasil menang di lima kompetisi berturut-turut. The Hornets berhasil menundukkan Newcastle United 2-1 diakhir Januari sebelumnya menyeimbangi Chelsea tanpa ada gol dalam pertandingan tadi malam.

Arsenal bakal coba kembali pada jalurnya waktu berkunjung ke markas Bournemouth. Mentalitas juara The Gunners tengah diragukan sesudah tidak berhasil menang di empat pertandingan liga terakhirnya, bahkan juga di tiga kompetisi paling akhir mereka tak dapat cetak satu gol juga.

Meski di pertemuan pertama di Emirates, Bournemouth takluk 0-2 namun terakhir tim promosi tersebut lebih stabil. Sesudah dibekap West Ham 1-3, Bournemouth berhasil menaklukkan Norwich City 2-0, menyeimbangi Sunderland 1-1, serta menang tidak tebal di markas Crystal Palace 2-1.

Menepi ke kota pelabuhan Liverpool bakal kehadiran Sunderland. Masing-masing tim keduanya sama tengah jeblok ; Liverpool cuma sekali menang dalam lima pertandingan liga paling akhir, sedangkan Suunderland cuma 2 x menang dalam 10 pertandingan paling akhir, bahkan juga tujuh salah satunya berbuntut kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar