Jumat, 12 Februari 2016

PR Ekstra Lini Pertahanan Spurs Menghadang Aguero



Sergio Aguero memanglah mempunyai rekor apik setiap kali Manchester City bertemu dengan Tottenham Hotspur. Walau demikian, Aguero kali ini tidak bakal gampang untuk cetak gol lantaran pertahanan Tottenham merupakan yang paling baik.

Mulai sejak datang ke Inggris pada musim 2011 kemarin, Aguero telah delapan kali berjumpa dengan Tottenham. Striker asal Argentina tersebut sukses bikin 10 gol ke gawang Spurs.

Dengan Wayne Rooney, Aguero jadi pemain yang paling banyak menjebol gawang Tottenham di Premier League. Tetapi, bila Aguero cetak 10 gol itu dalam 8 kompetisi, Rooney mengerjakannya sesudah 18 pertandingan.

Aguero berpeluang untuk memberi koleksi golnya ke gawang Tottenham pada pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (14/2/2016) yang akan datang. Tetapi, kali ini dia mungkin saja mesti bekerja ekstra keras untuk menembus solidnya lini belakang Tottenham.

Tottenham yaitu tim dengan pertahanan paling baik di Premier League musim ini. Mereka baru kemasukan 19 gol dalam 25 kompetisi.

Tottenham musim ini memercayakan duet Toby Alderweireld-Jan Vertonghen di posisi bek tengah. Sesudah Vertonghen tidak hadir akibat cedera ligamen lutut mulai sejak Januari kemarin, Kevin Wimmer menggantikannya serta bermain sama sebaiknya.

 " Aguero yaitu satu diantara striker paling baik didunia serta kami bakal berupaya tidak untuk memberikannya ruangan. Tidak pernah mudah melawan striker seperti dia sepanjang 90 menit penuh, namun saat kami memperoleh kesempatan melawan Manchester City kami mesti cetak gol serta kami juga mungkin saja menang disana, " tutur Wimmer pada Ham & High.

 " Dengan striker-striker seperti (Robert) Lewandowski atu Aguero, mungkin saja sepanjang 90 menit Anda memikirkan 'mereka hari ini tidaklah terlalu berbahaya'. Tetapi, mereka hanya perlu satu tindakan dalam kompetisi untuk cetak gol serta tersebut senantiasa tunjukkan begitu berkualitasnya mereka, " tambah Wimmer.

 " Saya fikir seperti tersebut dengan Aguero. Anda mesti senantiasa waspada. Anda mesti senantiasa mengawalnya dengan baik serta bertahan dengan baik sepanjang 90 menit penuh lantaran saat dia memperoleh satu peluang, dia begitu mungkin saja cetak gol. Saya fikir tersebut ketidaksamaan besar dengan striker seperti ini -- mereka hanya perlu satu peluang untuk cetak gol, " kata bek asal Austria tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar