Jumat, 19 Februari 2016

Leicester Bukan Kandidat Terkuat Ujar Ranieri



Claudio Ranieri menyebutkan Leicester City bukan tim paling baik dalam perebutan titel Liga Inggris. Ranieri sangat percaya tim-tim rival semakin tambah terbebani untuk jadi juara.

Diantara tim-tim yang waktu ini menghuni papan atas papan, Leicester memanglah jadi surprise paling besar. The Foxes musim kemarin berjuang hindari degradasi, namun saat ini kuasai posisi paling atas dengan kelebihan dua poin atas Tottenham Hotspur serta Arsenal.

Dengan 12 pertandingan tersisa sampai akhir musim, Leicester cuma menginginkan nikmati permainan mereka sendiri serta tidak pikirkan masalah gelar juara. Menurut Ranieri, tim-tim rival seperti Arsenal, Tottenham, serta Manchester City miliki beban semakin besar untuk jadi juara dibanding timnya.

 " Supporter kami tengah punya mimpi serta saya fikir beberapa jurnalis juga tengah punya mimpi lantaran bagus untuk kalian bila Leicester memenangi titel. Tetapi, kami tak pikirkan masalah titel, hanya performa kami saja, " tutur Ranieri seperti diambil Leicester Mercury.

 " Kami sadar kami tidaklah tim paling baik di Premier League lantaran ada demikian banyak tim besar di Premier League, serta Arsenal yaitu satu diantaranya. Arsenal mempunyai demikian banyak pemain yang dapat cetak gol setiap saat. Mereka mesti memenangi liga, " lebih manajer Leicester tersebut.

 " Kami mesti enjoy serta bangun tim kami untuk musim depan serta musim sesudahnya. Kami mulai saat ini. Ini yaitu fondasi kami serta tersebut bagus, " kata Ranieri.

Lantaran telah tersingkir dari Piala FA, Leicester tidak bakal berlaga pada akhir minggu ini. Mereka bakal bermain lagi pada akhir minggu depan dengan menjamu Norwich City dalam kelanjutan Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar