Kamis, 04 Februari 2016

Laju Positif MU Jadi Modal Bertamu Ke Stamford Bridge



Laju Positif MU Jadi Modal Bertamu Ke Stamford Bridge - Akhir pekan ini, Manchester United bakal berkunjung ke kandang Chelsea. Penampilan positif mereka dalam dua pertandingan paling akhir jadi modal untuk melawan pertandingan di Stamford Bridge itu.

United berhasil mencetak kemenangan dalam dua pertandingan paling akhir mereka. Pertama, mereka menundukkan Derby County 3-1 pada babak ke-4 Piala FA, akhir minggu kemarin. Kedua, mereka menang 3-0 atas Stoke City pada minggu ke-24 Liga Inggris, Selasa (2/2) saat setempat.

Bukan sekedar menang, 'Setan Merah' juga membuktikan peningkatan performa. Akhirnya, enam gol sukses mereka torehkan dari dua pertandingan itu.

United yang sebelumnya ini dikira bermain menjemukan, bermain dengan cair pada kedua pertandingan tersebut. Mereka masih tetap memercayakan penguasaan bola, namun tak akan berlama-lama menguasainya. Demikian memperoleh bola, mereka segera meneruskannya dengan cepat ke lini depan.

Ini dapat dipandang dari sistem gol kedua mereka ke gawang Stoke. Pada sistem gol itu, beberapa pemain United cuma menggunakan waktu 18 detik untuk mengalirkan bola dari kotak penalti sendiri sampai ke kotak penalti lawan, serta pada akhirnya menceploskan bola kedalam gawang.

 " Kami mesti selalu bermain di level tersebut lantaran kami mempunyai pemain-pemain bagus di lini serang--mereka cepat, kuat, serta dapat cetak banyak gol, " tutur penjaga gawang United, David de Gea, di website resmi tim.

 " Kami senantiasa sangat percaya dengan kekuatan kami sendiri. Namun, dalam sebagian pertandingan paling akhir, kami berhasil cetak tiga gol serta saya fikir, tersebut utama untuk kami lantaran tersebut menumbuhkan keyakinan diri untuk bikin kami selalu melaju, " lanjutnya.

Meningkatnya performa United juga diikuti dengan tajamnya kapten mereka, Wayne Rooney, selepas perubahan musim. Rooney telah cetak 7 gol dalam 8 tampilan paling akhir di seluruh arena. Ia juga turut cetak gol saat United menundukkan Stoke tengah minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar