Kamis, 18 Februari 2016

Pemanasan Barelona Sebelum Menghadapi Arsenal Di Liga Champi



Barcelona bakal melawan Las Palmas di La Liga akhir minggu ini. Pertandingan ini sekalian mungkin saja pemanasan untuk Barca mendekati Liga Champions melawan Arsenal.

Barca yang tengah nyaman di puncak papan bakal menjamu tim papan bawah, Las Palmas, di Camp Nou, Sabtu (20/2/2016) malam WIB. Lihat performa Barca terakhir ini, tiga poin diperkirakan bakal jadi punya tuan tempat tinggal.

Barca tengah melaju dengan begitu impresif. Pasukan Luis Enrique tersebut telah tak tersentuh kekalahan dalam 31 kompetisi dengan cara beruntun di seluruh pertandingan, tiga pertandingan semakin banyak dari rekor yang pernah ditorehkan Barca di masa Pep Guardiola.

Di La Liga, Barca memenangi tujuh kompetisi terakhirnya dengan cara berturut-turut. Kemenangan paling akhir yang mereka bukukan atas Sporting Gijon di pertandingan menunda, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB, bikin Barca semakin tidak terkejar di puncak papan. Mereka saat ini menghimpun 60 poin dari 24 pertandingan serta unggul enam angka dari Atletico Madrid.

Barisan penyerang Barca juga tengah on fire. Trio MSN yang semakin padu buat lini serang Barca semakin ganas.

Lionel Messi barusan menembus 300 gol di La Liga melalui golnya ke gawang Sporting Gijon. Sedang Luis Suarez semakin menjadi-jadi dengan tak tidak hadir cetak gol dalam enam tampilan terakhirnya --total 11 gol dia hasilkan dalam laju tersebut-- serta saat ini memuncaki daftar top skorer La Liga dengan 24 gol. Sedangkan tersebut, Neymar walau tidak teratur cetak gol, masihlah jadi ancaman serta tetaplah produktif dengan membuahkan 17 gol serta 13 assist di liga.

Dengan performa seperti tersebut, Barca diperkirakan tidak bakal menjumpai kesusahan bermakna untuk menangani Las Palmas yang hingga saat ini masihlah bergelut di zona degradasi. Barca juga pasti mengharapkan dapat mencetak kemenangan gampang untuk menghemat tenaga lantaran telah ditunggu Arsenal tiga hari lalu. Blaugrana bakal melawat ke Emirates Stadium di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (23/2/2016) yang akan datang.

Bila Barca bakal melawan lawan yang relatif gampang, tidak sekian dengan Atletico. Usaha Atletico untuk melindungi posisinya di peringkat masing-masing papan bakal diuji oleh Villarreal.

Villarreal waktu ini ada di zona Liga Champions dengan menempati peringkat ke empat papan. 'Kapal Selam Kuning' menghimpun 48 poin, berjarak lima angka dari Real Madrid yang ada di urutan ketiga, serta tak terkalahkan dalam lima kompetisi paling akhir di La Liga.

Dalam delapan pertemuan paling akhir, Atletico memanglah unggul dalam head to head dengan memenangi lima kompetisi salah satunya. Namun Los Colchoneros tetaplah pantas siaga sebab di pertemuan pertama kemarin, Villarreal menaklukkan mereka dengan angka 1-0.

Bila Atletico terpeleset, Real Madrid yang hanya selisih satu angka siap menyalip. Los Blancos yang tengah nikmati periode positif dengan Zinedine Zidane tersebut bakal melawat ke kandang Malaga.

Madrid bakal melawan Malaga dalam keadaan moral yang cukup tinggi. Mulai sejak diakukan Zidane, Cristiano Ronaldo dkk. belum pernah mencicipi kekalahan. Dalam tujuh pertandingan paling akhir di seluruh pertandingan, Madrid menang enam kali serta hanya imbang sekali. Madrid bakal melawat ke kandang Malaga dengan modal kemenangan 2-0 atas AS Roma di Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar