Senin, 08 Februari 2016

Sunderland Ingin Menjadikan Leicester Sebagai Inspirasi



Sunderland Ingin Menjadikan Leicester Sebagai Inspirasi - Leicester City, yang saat ini menghuni di puncak papan, pernah sempat mendapat ancaman harus degradasi dari Liga Inggris musim kemarin. Perjuangan Leicester untuk keluar dari lubang jarum tersebut jadi inspirasi Sunderland lakukan hal sama pada musim ini.

Kesuksesan Leicester menduduki papan Premier League sejauh ini bukan hanya mengesankan lantaran dapat meangkahi bebrapa club top yang secara keuangan jauh lebih mapan, tetapi juga lantaran dikerjakan sesudah hampir harus terdegradasi musim lalu.

Di musim 2014-15 kemarin, The Foxes lebih banyak menghabisi waktu di papan bawah papan. Sejak dari minggu 13 hingga 31, Leicester bahkan juga masih menduduki status juru kunci serta banyak dikira telah bakal tersingkir dari Liga Inggris.

Namun demikian, di tujuh minggu paling akhir musim kemarin Leicester perlahan dapat angkat kaki dan menjauh dari zona merah serta selanjutnya finis di posisi 14 dengan koleksi 41 poin, berjarak enam angka dari posisi paling atas zona maut.

Nah, musim ini Sunderland juga semakin banyak bergulat di tiga posisi dasar. Bahkan juga hanya pada satu minggu, minggu 14, saja The Black Cats tak ada di zona merah serta itu juga hanya ada di posisi 17.

Sejak dari minggu 15 hingga minggu 24 saat ini, Sunderland semakin banyak bergelut di posisi 19--cuma pernah satu minggu naik ke posisi 18 di minggu 21 karena dua kali menang beruntun, sebelumnya turun lagi satu anak tangga. Waktu ini 20 poin sukse dikantongi, berjarak empat poin dari zona aman paling dekat.

 " Cerita (Leicester) mengesankan. Namun Anda jadi berfikir, bila mereka dapat mengapa kami tidak? " ucap penyerang Sunderland Jermain Defoe seperti dilansir Reuters.

 " Kami saat ini miliki tim tangguh, beberapa pemain baru telah datang serta bermain bagus. Semangat tim juga oke serta bila kami selalu berusaha keras jadi kami bakal memperoleh hasil, serta mudah-mudahan saja dalam tempo dekat, " lanjutnya.

Sunderland memulai musim 2016 di Liga Inggris dengan menaklukkan Aston Villa serta Swansea City, namun sesudah itu belum pernah menang lagi (2 seri, 2 kalah). Akhir minggu kemarin Sunderland berimbang 2-2 dengan Liverpool setelah ketinggalan dua gol terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar