Kamis, 17 Maret 2016

Barcelona Waspada Penuh Terhadap Mesut Oezil



Bila Barcelona mempunyai Lionel Messi menjadi pembeda dalam suatu laga maka Arsenal memiliki Mesut Oezil. Penjaga gawang Barca, Marc-Andre Ter Stegen, juga akan ekstra waspada dengan pemain timnas Jerman tersebut.

Barca bakal menyambut Arsenal di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Tim garapan Luis Enrique itu ada dalam posisi ideal untuk melangkah ke babak perempatfinal dengan kelebihan 2-0 di pertemuan pertama.

Di pertandingan tersebut, Barca bermain lebih menguasai dalam penguasaan bola sampai 66% serta bikin 15 kali upaya dengan empat di antaranya yang mengarah pada tujuan. Sedangkan The Gunners bikin delapan kali usaha serta tiga yang pas tujuan. Dua gol Barca diborong Messi.

Namun kondisi tidak bikin Ter Stegen meganggap mudah pertemuan kedua dengan Arsenal. Sosok Oezil sangat diwaspadainya.

 " Menjadi pesepakbola Oezil merupakan pemain yang tidak dapat diperkirakan, sama dengan Messi. Dia sangat impresif. Saya pernah bermain dengan dia dua hingga tiga kali serta dia pengaruhnya untuk tim nasional Jerman sangat penting. Dia dapat lakukan beberapa hal yang mengesankan. Kami mesti waspada jangan pernah dia melukai kami, " kata Ter Stegen seperti dilansir Mirror.

 " Seluruh orang tahu Leo Messi merupakan pemain paling baik sejagad. Hadirnya dia diatas lapangan serta apa yang senantiasa dibuatnya, kecerdikan-keecerdikannya, tidak seseorang juga dapat memprediksinya. Punya dia di tim benar-benar mengasyikkan. Seperti seluruh pemain lain, dia senantiasa menginginkan menang serta kami bakal mendukung dia semaksimal mungkin saja, " terang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar