Selasa, 01 Maret 2016

The Gunners Fokus Penuh Pada Swansea Akhir Pekan Ini



Peracik taktik The Gunners Arsene Wenger menyatakan timnya tak bakal berlama-lama larut dalam kekecewaan setelah menderita kekalahan dari Manchester United, serta masih tetap berkeinginan serta berambisi menguber gelar Premier League. (judi bola) 

Akhir minggu kemarin Arsenal tunduk 2-3 dari MU serta beberapa analis mempertanyakan ambisi The Gunners untuk bertarung dalam persaingan di Premier League.

Wenger tak memungkiri kalau timnya tak dalam keadaan psikologis paling baik saat lawan MU mengingat terlebih dulu kalah 0-2 dari Barcelona di Liga Champions.

Walau demikian, ia menyatakan beberapa pemainnya bakal menunjukkan kemauan serta ambisinya itu, diawali saat menjamu Swansea City di Emirates dalam partai Premier League tengah minggu ini.

 " Kami telah berupaya sekuat tenaga lawan Barcelona serta pastinya tersebut punya pengaruh pada rasa yakin diri kami waktu melawan Manchester United, " kata Wenger di Sky Sports.

 " Kami tak senang dengan akhirnya. Konsentrasi kami buyar pada dua peluang serta mesti memikul mengakibatkan. Kami menginginkan merubah yang negatif jadi positif untuk membuat kebersamaan semakin besar. Kami bermain untuk menguber gelar juara. Kami tak larut dalam kekalahan serta saat ini konsentrasi ke Swansea. Tiap-tiap pertandingan kandang sangatlah utama.

 " Tim ini didirikan atas nilai-nilai serta yang menginginkan kami kerjakan yaitu menghormatinya. Kami menginginkan bangun kebersamaan sehari-hari. Level daya yang saya punyai senantiasa saya tujukan ke tim. Kami menginginkan mematahkan semua perkiraan yang menyepelekan kami, " katanya.

Swansea yang bakal dijamu waktu ini juga ikut serta dalam pertarungan lain--menghindari degradasi serta menjaga diri di Premier League. Wenger mengira pertandingan bakal jalan sangat alot.

 " Swansea bakal bertarung dengan sengitnya, dengan prinsip besar, serta akan bermain dengan organisasi permainan bertahan yang rapi, " perkiraannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar