Jumat, 11 Maret 2016

Gabriel Dan Mertesacker Siap Melakoni Comeback



Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengutarakan keadaan terbaru beberapa pemain yang pernah mengalami cedera. Gabriel Paulista serta Per Mertesacker tidak alami permasalahan serius. (live big2 online)

Arsenal pernah terancam akan kekurangan bek tengah menyusul permasalahan yang dihadapi Gabriel serta Mertesacker, saat menang 4-0 atas Hull tengah minggu ini. Setelah pada sebelumnya Laurent Koscielny telah lebih dahulu masuk ruangan medis lantaran cedera.

Namun mujur untuk The Gunners, pemindaian selanjutnya menyebutkan Gabriel serta Mertesacker dalam keadaan baik-baik saja. Keduanya akan dapat dimainkan saat menghadapi Watford di Emirates Stadium, Minggu (13/3/2016) malam WIB, pada pertandingan babak ke enam atau babak perdelapanfinal Piala FA.

Akan tetapi, keadaan yang tidak sama dihadapi Aaron Ramsey. Gelandang berkebangsaan Wales tersebut masih tetap belum di ketahui seberapa kronis persentase cederanya hingga diragukan bermain akhir minggu ini.

 " Kami memperoleh sebagian cedera di Hull, yaitu Gabriel, Mertesacker, serta Ramsey. Mertesacker serta Gabriel keadaannya begitu positif, tak ada permasalahan. Keduanya dalam keadaan bagus, " kata Wenger di website resmi tim.

 " Untuk Ramsey sebuah peringatan kecil, kami tidak paham seberapa kurang baik cederanya, " imbuhnya.

Sejauh ini, Arsenal masihlah ditinggal beberapa pemain paling utama seperti Petr Cech, Jack Wilshere, Santi Cazorla, serta Koscielny. Dari semua nama tersebut, Wenger menyebutkan Koscielny yang paling memungkinkan untuk melakoni comeback.

 " Koscielny tak demikian jauh dari kesempatan kembali bermain. Dia bakal melakukan tes hingga Minggu, namun itu mungkin terlampau awal. Dia mempunyai peluang kecil, " katanya.

 " Cech, Wilshere, Cazorla alami perubahan keadaan dengan baik. Namun minggu ini serta minggu depan, mereka masih tetap belum mempunyai kans bermain, " tandas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar