Kamis, 31 Maret 2016

Jelang El Clasico Madrid Dihimbau Fokus Penuh Pada Pertahanan



Melawan Barcelona yang andal dalam masalah mencari celah, Real Madrid dihimbau agar untuk menjaga pertahanan dengan konsentrasi tinggi. Los Blancos dituntut fokusnya supaya tidak buat kekeliruan. (agen casino online)

Madrid akan menjalani partai pembalasan saat berkunjung ke Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Usai dibekuk dengan kekalahan telak 0-4 di pertemuan awal musim ini plus ketinggalan 10 angka dari Barca, anak-anak ibukota bakal berusaha menjaga gengsi mereka di El Clasico kali ini.

Terang bukanlah pekerjaan yang gampang. Barca telah tidak pernah rasakan kekalahan di 39 laga paling akhir serta hanya tujuh kali tidak berhasil mencapai angka penuh.

Satu diantara yang bertindak besar mengukir laju tersebut yaitu trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar yang bermain sangat tajam. Ketiganya telah cetak keseluruhan 107 gol di beberapa pertandingan musim ini.

Menjadi bek serta kapten, Sergio Ramos, sadar timnya butuh dapat membendung serangan Blaugrana. Untuk mengambil angka penuh, dia mengharapkan timnya dapat lakukan pendekatan dari pertahanan yang oke serta mengoptimalkan celah yang terbuka.

 " Kami menginginkan lakukan hal yang benar serta tersebut lebih gampang saat kami mengerahkan semuanya dari hati, ciri-ciri, serta sikap. Banyak yang dapat terwujud lantaran ada wasit serta satu lawan bagus dengan beberapa pemain yang dapat melepaskan diri serta bikin ketidaksamaan, " tutur Ramos diambil Mundo Deportivo.

 " Kami mesti coba bertahan dengan baik lantaran bebrapa pertandingan seperti ini ditetapkan oleh beberapa detil kecil serta kerapkali dimenangi tim yang bikin kekeliruan lebih sedikit. Mari mengharapkan Real Madrid memainkan satu pertandingan yang bagus serta menuai kemenangan. "

 " Tim ini dalam keadaan baik. Ini yaitu satu minggu serta satu pertandingan yang banyak dibicarakan lantaran kita seluruh tahu efek besarnya serta utamanya memainkan Clasico. Terlebih dengan apa yang telah kami lewati musim ini, " tandasnya ditulis Football Espana.

Madrid waktu ini tempati posisi tiga papan dengan nilai 66 dari 30 minggu. Mereka ketinggalan 10 poin dari Barca yang memimpin serta masihlah satu angka di belakang Atletico Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar