Senin, 07 Maret 2016

Pertikaian Fans Messi Dan Ronaldo Memakan Korban Jiwa



Setiap orang bisa mempunyai pendapat masing-masing masalah siapa yang jauh dari kata baik pada Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Tidak perlu hingga membunuh orang lain lantaran perbincangan tentang hal tersebut. (live casino)

Perbincangan masalah siapa yang lebih jago pada Ronaldo serta Messi memakan satu korban di Mumbai, India, Minggu (6/3/2016) kemarin. Ironisnya lagi, momen ini terjadi pada dua orang pria yang sebetulnya adalah teman.

Semua berawal dari pesta ulang tahun seseorang pria Nigeria, Obinna Durumchukwu (34 tahun), di satu flat sewaan di lokasi Nalasopara pada Sabtu (5/3) malam. Pesta berlanjut sampai esok harinya, saat Obinna mengajak rekannya sesama orang Nigeria, Michael Chukwuma (22 tahun), untuk bermain sepakbola di balkon gedung rumahnya lebih kurang jam 9 pagi. Keduanya diberitakan dalam keadaan mabuk.

Waktu bermain sepakbola tersebut, keduanya berdebat sengit mengenai siapa yang lebih baik antara, Ronaldo atau Messi. Obinna merupakan pengagum Messi, sedangkan rekannya merupakan fans Ronaldo.

Pertikaian lalu semakin memanas. Obinna yang tidak dapat menahan emosinya lalu melemparkan gelas ke arah Michael, namun meleset. Gelas itu pada akhirnya pecah lantaran menghantam tembok.

Michael yang lantas tak tinggal diam mengambil pecahan gelas tadi serta menggunakannya untuk menggorok leher Obinna. Obinna tewas ditempat peristiwa, sedangkan Michael diamankan oleh polisi. Demikianlah dilansir dari The Times of India.

Obinna serta Michael terakhir di ketahui merupakan pendatang ilegal di India lantaran visa mereka sudah habis masa berlakunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar