Selasa, 15 Maret 2016

Gol Griezmann Kembali Ditunggu Publik Vicente Calderon



Antoine Griezmann tengah dalam kondisi panas dalam sebagian pertandingan paling akhir. Ia juga diinginkan dapat (kembali) cetak gol saat melawan PSV Eindhoven di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Atletico Madrid, tim yang dibela Griezmann, hanya berbagi angka imbang 0-0 dengan PSV di leg pertama babak 16 besar Liga Champions sebagian minggu kemarin. Tetapi, sesudah pertandingan itu, Atletico melaju kencang.

Los Colchoneros mencapai empat kali menang beruntun, yaitu atas Real Madrid (1-0), Real Sociedad (3-0), Valencia (3-1), serta Deportivo La Coruna (3-0). Dalam empat laga itu, Griezmann senantiasa cetak gol. Keseluruhan, ada empat gol dicetaknya dalam empat pertandingan tersebut.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, juga sangat percaya Griezmann bakal meneruskan penampilan bagusnya pada Rabu (16/3) awal hari WIB. Simeone sendiri bakal menempatkan formasi yang dapat mengoptimalkan ciri-ciri pemain-pemainnya sekalian menetralkan kepiawaian PSV dalam lakukan serangan balik.

 " Saya mengharapkan Griezmann selalu bermain sesuai sama keperluan tim seperti yang dia kerjakan sepanjang ini, serta begitu halnya pemain-pemain yang lain, " tutur Simeone di website resmi UEFA.

 " Kami mesti cetak satu gol semakin banyak dari lawan kami. "

 " Kami memikirkan untuk bermain dengan 4-3-3 serta kami bakal meyakinkan kompetisi ini jalan sesuai sama apa yang diinginkan kami. PSV bagus dalam lakukan serangan balik ; mereka dapat memakai ruangan dengan baik, lini masing-masing mereka juga beresiko serta sangat bagus dalam kondisi bola mati, " kata Simeone.

Griezmann cetak 4 gol serta menyumbang 1 assist dalam empat pertandingan paling akhir. Diluar tersebut, ia juga mengkreasikan 6 kesempatan, yang mana membuatnya pemain depan dengan jumlah chances created paling banyak dalam empat pertandingan paling akhir.

Pemain asal Prancis tersebut juga termasuk agresif. Menurut catatan Squawka, dalam empat pertandingan paling akhir, Griezmann melepas 11 shot dimana 7 salah satunya pas tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar