Sabtu, 12 Maret 2016

Tiga Angka Penting Juventus Semakin Memprlebar Jarak



Massimiliano Allegri benar-benar bersyukur atas kemenangan yang diraih Juventus atas Sassuolo. Napoli serta AS Roma yang selalu mengekori bikin Allegri sadar Juve tidak bisa kehilangan angka. (pendaftaran big2 online)

Juve menuai kemenangan waktu menyambut sang tamu Sassuolo di giornata 29 Serie A. Bermain di hadapan publik sendiri, Sabtu (12/3/2016) dinihari WIB, Bianconeri unggul tipis 1-0 karena gol semata wayang Paulo Dybala.

Kemenangan ini memastikan posisi Juve di puncak papan dengan raihan 67 poin dari 29 laga. Mereka untuk sementara berjarak enam angka dari Napoli yang baru bakal berlaga hari Minggu (13/3/2016).

Walau memimpin cukup nyaman di puncak papan, Juve masih mewaspadai Napoli serta Roma. Allegri memberi penilaian masing-masing tim itu mempunyai tampilan oke serta masih mempunyai potensi meneror Juve.

Napoli cuma kalah sekali dalam 12 laga paling akhir di Serie A. Sedangkan Roma tengah melaju kencang melalui tujuh kali menang beruntun di liga.

 " Saya fikir Napoli atau Roma akan tidak kehilangan banyak poin pada saat ini serta akhir musim jadi tersebut yang bikin kemenangan ini jadi hasil yang bagus, " tutur Allegri pada Mediaset Premium seperti dilansir Soccerway.

 " Kami betul-betul menginginkan menang. Saat sebelum laga, saya memohon anak-anak untuk membiarkan saya nikmati Sabtu yang manis serta Minggu yang indah menjadi hadiah serta mereka berikan saya tersebut, " lanjut Allegri.

 " Kami mesti berusaha keras untuk menang atas Sassuolo yang bagus. Pada akhir laga, kami menyusahkan diri kami sendiri namun kami tidak mau kebobolan lantaran kami sadar tiga poin bakal membawa kami lebih dekat dengan gelar juara. "

 " Kami tak manfaatkan bebrapa kesempatan kami untuk bikin angka jadi 2-0, namun saya suka dengan apa yang sukses kami kerjakan. Sikapnya bagus walau kami mesti tingkatkan tampilan, " kata Allegri memberi tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar