Kamis, 03 Maret 2016

Roma Dibawah Spaletti Yang Telah Berbeda



Mantan punggawa AS Roma, David Pizarro, memberi penilaian hadirnya Luciano Spalletti berikan efek positif pada tim. Spalletti dinilai bikin Roma jauh tambah baik. (betting casino online)

Roma pernah terpuruk mendekati akhir musim kemarin. Cuma satu kali menang dalam 10 laga di seluruh pertandingan bikin Roma lalu mengambil keputusan untuk memutus hubungan kerja dengan Rudi Garcia pada Pertengahan Januari kemarin.

Spalletti lalu dihadirkan untuk mengambil alih posisi Garcia. Walau pernah tersendat diawal kehadiran Spalletti, Roma saat ini telah melaju jauh lebh baik dari sebelumnya.

Enam kali menang beruntun diraih Mohamed Salah cs. di Serie A. Rangkaian kemenangan itu juga mendongkrak peringkat Roma ke urutan ketiga papan dengan 53 poin dari 27 laga.

Soal penampilan Roma, Pizarro memberi penilaian ex klubnya tersebut saat ini telah jauh tidak sama. Pria asal Chile tersebut juga memberikan pujian pada kerja keras Spalletti.

 " Kali paling akhir saya menyaksikan laga Roma yaitu pada bulan Januari, menghadapi Verona. Sejujurnya saya cukup kaget. Saya menyaksikan mereka lagi di hari Sabtu menghadapi Empoli serta mereka tim yang seutuhnya tidak sama, " tutur Pizarro pada Il Messaggero seperti dilansir Football Italia.

 " Spalletti begitu mencermati detil. Dia meyakinkan tiap-tiap hal kecil pada tempatnya serta detaillah yang bikin ketidaksamaan. Dia juga begitu bagus dalam membuat persatuan didalam tim. Dia bikin semua jalan menuju ke arah yang sama, " tambah Pizarro yang pernah jadi pemain Roma di periode 2006-2012 tersebut.

Minggu ini, Roma bakal melawan pertandingan krusial melawan tim yang juga tengah mengincar peringkat tiga besar, Fiorentina, di Stadion Olimpico, Sabtu (5/3/2016) dinihari WIB. Roma serta Fiorentina keduanya sama mempunyai 53 poin serta cuma hanya berbeda selisih gol.


 " Saat ini saya fikir Fiorentina bukanlah favorite, kenyataannya saya katakan Giallorossi miliki suatu hal yang lebih, " lanjut Pizarro yang sempat juga jadi pemain Fiorentina tersebut.

 " Mereka (Roma) merupakan tim yang begitu bagus dengan pemain-pemain hebat. Gelandang-gelandang yang begitu bagus, dari mulai (Seydou) Keita hingga (Radja) Nainggolan serta (Miralem) Pjanic. Pemain-pemain yang cukup nyata, " ujarnya memberi tambahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar