Kamis, 10 Maret 2016

Dortmund Tak Ambil Pusing Tanggapi Isu Ilkay Guendogan



Ilkay Guendogan diberitakan bakal secepatnya angkat kaki dari Borussia Dortmund sesudah agennya berjumpa dengan pihak Manchester City. Dortmund lalu menyikapi isu ini. (livecasino)

Isu pindahnya Guendogan ke City nampak sesudah paman sekalian agennya, Ilhan, tampak berjumpa Direktur Sepakbola The Citizens, Txiki Begiristain, di Conservatorium Hotel, kota Amsterdam, Belanda, minggu ini. Menurut laporan Bild, pertemuan Ilhan serta Begiristain berjalan sepanjang sekitaran 45 menit.

Pada hari yang sama serta ditempat yang sama, Begiristain juga berjumpa dengan Pep Guardiola, yang bakal jadi manajer City mulai musim depan. Mereka berdua beritanya mulai mengulas masalah gagasan transfer.

Guendogan sendiri masih ada kontrak bersama Dortmund sampai musim 2017. Bila dia tak diberi tanda tangan kontrak baru, ada peluang gelandang berumur 25 tahun tersebut bakal di jual pada musim panas yang akan datang. Dia beritanya bernilai lebih kurang 30 juta euro.

Dalam sesi konferensi pers mendekati pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Europa, manajer Dortmund Thomas Tuchel memperoleh pertanyaan masalah pertemuan agen Guendogan dengan City.

 " Saya tak kecewa serta saya tak meyakini, " jawab Tuchel seperti dilansir The Guardian.

 " Saya tidak mengerti seluruh minat mengenai hal ini. Kami seluruh menantikan musim depan, kami lakukan rencana, serta kami bicara dengan beberapa penasihat ; itu merupakan sisi dari pekerjaan kami keseharian, " imbuhnya.

 " Apakah saya sangat percaya dia bakal bertahan? Saya tidak paham. Saya ketahui apa yang dapat kami berikan padanya, " papar Tuchel.

 " Dia paham mengapa dia disini, apa yang tengah dia kerjakan, apa posisinya, serta bagaimana dia dapat berkembang lebih jauh serta maju dengan Dortmund, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar