Jumat, 18 Maret 2016

Darmian Menyatakan Betah Di MU Dan Tidak Akan Pindah



Wing back kanan Manchester United Matteo Darmian pernah dikaitkan dengan kepindahan kembali pada Italia. Tetapi, hal tersebut akan tidak terwujud lantaran Darmian bahagia di MU.

Darmian, 26 th, dihadirkan MU dari Torino pada musim panas kemarin. Hingga saat ini, Darmian telah bikin 32 tampilan di semua pertandingan.

Dengan karir yang cukup lancar dengan 'Setan Merah', Darmian pernah diberitakan jadi incaran Juventus. Namun Darmian tidak miliki niatan hengkang. 

 " Saya bahagia disini di Manchester, " ungkap Darmian pada Sky Sport Italia. " Saya tak miliki argumen untuk pikirkan tetnang bursa transfer. "

 " Waktu saya dihubungi serta ada tawaran dari Manchester United saya tak memikirkan 2 x. Mereka yaitu satu diantara tim terutama didunia, dalam konteks histori serta segalanya lain yang terkait dengan sepakbola. "

 " Saya mengawali dengan baik, terima kasih untuk seluruh orang yang ada di tim saya nikmati tiap-tiap menitku disini. Saat ada isu mengenai kepindahanku di Januari, saya menertawakannya lantaran saya sangat bahagia disini, " lugas dia.

Waktu ini MU duduk di peringkat ke enam papan dengan berjarak empat angka dari Manchester City di empat besar. MU juga masih tetap bertahan di Piala FA serta Liga Europa, dimana mereka bakal menjalani pertandingan penentuan menghadapi Liverpool malam ini (17/3/2016).

 " Saya mempunyai kontrak disini serta saya tak pikirkan hal-hal lain terkecuali mengakhiri musim ini dengan baik. Targetnya diakhir musim yaitu sebaik-baiknya kemarin membawa perfrma di tim ke Piala Eropa, " tandas Darmian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar