Minggu, 13 Maret 2016

Pep Menghimbau Pasukannya Terus Tancap Gas Dari Dortmund



Sepanjang Bayern Munich menang, Pep Guardiola sangat percaya Borussia Dortmund juga bakal lakukan hal sama. Oleh karena itu, Pep memohon Die Roten konsentrasi penuh serta senantiasa mencetak kemenangan. (bandar big2 online)

Bayern pernah selisih delapan poin sebelumnya dua pertandingan tanpa ada kemenangan, kalah 1-2 dari Mainz serta imbang 0-0 dengan Dortmund minggu kemarin, bikin mereka saat ini cuma berjarak lima angka.

Walau masih tetap ada di puncak papan, Bayern tidak dapat berleha-leha karena Dortmund tengah dalam trend positif usai mencatat rangkaian 11 pertandingan tidak terkalahkan di semua pertandingan. Tidak hanya itu mereka juga jadi tim paling produktif di Eropa setelah mencetak 106 gol.

Jadi dari hal tersebut, Guardiola juga memohon Bayern untuk selalu tancap gas di bekas delapan laga musim ini untuk melindungi jarak lima angka dengan Dortmund.

Hal tersebut disebutkan Guardiola setelah Bayern menang 5-0 atas Werder Bremen, Minggu (13/3/2016) dinihari WIB tadi. Kemenangan tersebut membawa Bayern sedikit menjaga jarak sedangkan dari Dortmund dengan selisih delapan poin.

Tetapi, jarak poin tersebut akan dapat dipangkas lagi jadi lima andaikata Dortmund sukses mengatasi perlawanan atas Mainz malam kelak.

 " Kami tak bisa kehilangan angka lagi. Saya fikir Dortmund dapat memenangi sembilan pertandingan beruntun, jadi kami mesti yakinkan kalau kami dapat juga menang, " tutur Guardiola seperti diambil Soccerway.

 " Saat Anda menang 5-0, beberapa orang memikirkan tersebut gampang, namun beberapa pemain tahu mereka mesti berusaha keras. Kami mengawali pertandingan dengan begitu baik serta kami tak memberi mereka peluang lakukan serangan balik. Kami sadar apa rasa-rasanya memainkan pertandingan seperti ini serta kami mesti memenangi semua pertandingan kami, " sambungnya.

 " Saya bukan sekedar pelatih, saya juga seseorang fans. Pemirsa layak memperoleh kompetisi bagus. Ini yaitu pujian untuk beberapa pemain. Titel favoritku musim ini yaitu Bundesliga, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar