Minggu, 06 Maret 2016

Kans Leicester Untuk Menjadi Juara Kian Terbuka Lebar



Untuk dapat menjadi juara Liga Inggris, Leicester City tinggal perlu mencari posisi aman pada sembilan pertandingan lagi. Jika dilihat dari histori, sementara ini tinggal Tottenham Hotspur yang jadi kompetitornya. (live casino)

Gol semata wayang Riyad Mahrez, Minggu (6/3/2016) dinihari WIB, bikin Leicester kembali meraih menang tipis 1-0 di kandang Watford. Leicester saat ini telah mengumpulkan total 31 poin waktu main di kandang lawan pada Liga Inggris, satu hasil tandang paling baik diantara tim-tim peserta lainnya.

Penambahan angka dari laga itu bikin The Foxes saat ini masih memuncaki papan dengan raihan 60 poin, berjarak lima poin atas kompetitor paling dekatnya.

Sedangkan Tottenham Hotspur, kompetitor paling dekat Leicester tersebut, hanya dapat menambah satu angka di Minggu 29 ini sesudah berbagi angka imbang 2-2 saat menjamu Arsenal dalam laga bertajuk derby London Utara.

Sedang untuk Arsenal, penambahan satu angka masih tetap meletakkan mereka di peringkat ketiga dengan koleksi 52 poin. Manchester City menghuni posisi empat meneror lantaran baru melakukan 28 pertandingan namun telah mempunyai 50 angka.

Dari deskripsi empat besar itu, Opta menyebutkan kalau dalam masa satu kemenangan diganjar dengan tiga poin, tak ada satu tim juga yang dapat juara liga paling atas Inggris sesudah mengoleksi angka dibawah 54 poin hingga Minggu 29.

Berarti, menurut catatan tersebut, persaingan meraih gelar juara Liga Inggris 2015-16 tinggal jadi punya Leicester serta Spurs lantaran hanya mereka berdua yang mempunyai melebihi 54 poin.

Juga demikian, sebenarnya Premier League musim ini telah mendatangkan sedemikian banyak surprise hingga susah untuk tutup semua peluang.

Leicester dapat juga lebih yakin diri, atau jadi siaga bergantung sudut pandangnya, bila menilik catatan Infostrada Live ini : hanya ada satu tim yang yang gagal menjadi juara Liga Inggris sesudah unggul 5 poin hingga 29 laga--Arsenal di 2002-03. The Gunners harus puas di peringkat dua walau pernah secara beruntun di puncak papan dari Minggu 14-32, dan saat itu Manchester United yang keluar jadi juaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar