Jumat, 17 Oktober 2014

Prediksi Atalanta vs Parma pekan 7 tgl 18 Oktober 2014

Prediksi Atalanta vs Parma pekan 7 tgl 18 10 2014 - Giornata ke tujuh di kota Bergamo akan berlangsung partai antara Atalanta melawan Parma.Pertandingan sendir akan berlangsung di Attleti Azzuri di Bergamo. Tim asuhan Stefano Colantuono yang dikenal sangat tempramen di pinggir lapangan kali ini akan kali ini akan berusaha menjauh dari kejaran dari Parma yang yang setingkat di bawah dari Atalanta. Maximilliano Morales sendiri akan sangat menetukan peran dari lini tengah tim tuan rumah. Sementara itu tim tamu asuhan Roberto Donadoni ini akan berusaha keluar dari jurang degradasi. Kabar yang didapatkan dari prediksi bola terpercaya Presiden dari ParmaTommaso Ghirardi mengeluarkan statemen bahwa Donadoni posisinya masih aman setelah kalah lima dari total 6 pertandingan, tapi bukan berarti pelatih asal Italia ini harus santai, mengingat kompetisi masih baru giornata ke tujuh.

Head to head dari kedua tim sejauh ini masih dipegang oleh Parma dengan keunggulan kali menang 9 kali draw dan 11 kali kalah. Sementara pada pertemuan terakhir kedua tim ini Parma berhasil meraih angka penuh dengan menang telak 4-0 tanpa balas. Rekor pertandingan lima terakhir kedua tim masih berimbang yaitu dengan empat kali kalah dan hanya sekali menang. Secara peringkat juga kedua tim sangat berimbang, hanya selisih satu peringkat antara Atalanta dan Parma.

Menurut situs bola online kedua tim akan berbagi angka kalau di lihat dari statistik dan peringkat. Bukan berarti tim tuan rumah tidak akan menemukan kendala pada pertandingan kali ini. Sebaliknya tim tuan rumah juga tidak boleh lengah pada pertandingan kali ini, mengingat tim tamu kali ini akan bermain ngotot. Baca juga artikel lainnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar