Jumat, 24 Oktober 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : West Ham – Manchester City 25 Oktober 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : West Ham – Manchester City 25 Oktober 2014 – Memasuki pekan kesembilan dalan lanjutan kompetisi Liga Inggris Minggu ini akan bergelar pertandingan antara tuan rumah The Hammers atau West Ham yang menjamu juara bertahan musim lalu Manchester City. Pertandingan awal atau sering disebut eralier kick off ini akan tersaji tepatnya di London. Sebagai tuan rumah West Ham saat ini sedang berada dipuncak penampilan. Hingga pekan delapan Hammers berhasil menyodok the big four bahkan diatas klub raksasa seperti Liverpool ,Manchester United  dan Arsenal. Walaupun lawan Hammers kali ini bukan dari kalangan medioker, namun agen bola akurat memprediksikan kalau pertandingan kali ini West Ham akan kembali menuai hasil positif, minimal seri.

Penampilan bagus anak tim asuh Sam Allrdyce ini tidak luput dari penyerang asal Senegal mereka yaitu Diafra Sakho yang baru saja didatangkan dari Metz Perancis. Sakho tercatat mencetak gol lima kali berturut dalam lima laga terakhir The Hammers. Joe Hart harus berkerja ekstra keras untuk mematahkan serangan dari pemuda satu ini. Total yang sudah dilakoni Sakho bersama West Ham sejauh ini tujuh laga dan dia sudah mengemas enam gol. Bukan tidak mungkin pula pekan ini Joe Hart kembali akan dibobol asal pria Senegal berusia  24 tahun ini.

Sementara Big Sam juga bukannya tanpa PR, seperti diketahui penampilan dari Sergio Sguero dalam dua laga terakhir yang mencetak lima gol benar-benar menjadi ancaman buat kubu tuan rumah. Big Sam harus memberi instruksi kepada barisan pertahanan untuk mematikan serangan dari striker asal Argentina tersebut. Tunggu ulasan dan prediksi selanjutnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar