Selasa, 28 Oktober 2014

Prediksi Pertandingan Piala Liga : AFC Bournemouth



Prediksi Pertandingan Piala Liga : AFC Bournemouth – WBA  29 Oktober 2014 – Pertandingan lain dari Piala Liga kali ini juga akan mempertemukan tim dari divisi satu AFC Bournemouth kali ini yyang akan bertindak sebagai tuan rumah, yang akan menjamu kedatangan dari tim divisi Utama yaitu West Bromwich Albion. Prediksi agen bola akurat kali ini tuan rumah walaupun beda kelas akan berhasil mengatasi perlawanan dari WBA. Perlu diketahui saat ini percaya diri pemain tuan rumah sedang tinggi setelah pada pekan kemaren mereka berhasil menghancurkan tim yang notabene sering berlaga di Divisi Utama Birmingham dengan skor cukup mengejutkan 0-8. Birmingham kala itu bertindak sebagai tuan rumah.

Dan salah satu nama pemain depan dari AFC Bournemouth saat ini sedang menduduki posisi puncak pencetak gol terbanyak sementara dengan delapan gol dari sebelas laga yang sudah dijalani. Callum Wilson striker lokal asal Inggris ini juga sudah mencetak dua gol di Piala Liga. WBA tentunya tidak bisa menggangap remen tim tuan rumah kali ini. Bermain sebagai tamu tentu saja mereka unggul dalam jumlah pemain. Suporter dari tuan rumah bisa saja membuat nyali dan konsentrasi WBA menjadi kacau balau. 

Data statistik mencatat lima laga pertandingan terakhir kedua tim adalah sebagai berikut. AFC  Bournemouth yang saat ini berada diperingkat empat Divisi Satu mencatat dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya kalah sekali ketika melawan Derby County dan sisa empat pertandingan lainnya mereka berhasil unggul dan meraih angka penuh. Sementara WBA mengalami sekali kekalahan, dua kali seri dan dua kali kemenangan. Dan harus diingat satu hal lagi, hampir setiap musim Piala Liga selalu lahir satu nama tim kecil yang selalu menjadi giant killer. Hal itu sudah seringkali terjadi di ajang domestik yang satu ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya mendatang. Baca juga berita lainnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar