Senin, 20 Oktober 2014

Prediksi Liga Champion : Barcelona – Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014



Prediksi Liga Champion : Barcelona – Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014 – Dari grup F dilaporkan weekdays kali ini Barcelona akan menjamu Ajax Amsterdam. Kedua tim ini adalah langganan tim yang selalu berlaga di liga Champions. Rekor pertemuan tahun lalu kedua tim sama-sama menang dikandang masing-masing. Ajax menang 2-1 di Amsterdam dan Barca menang 4-0 di Catalan. Pemain yang harus diperhatikan lini pertananan Barca adalah Kolbeinn Sigthorsson yang sudah mencetak gol dari delapan penampilan secara keseluruhan. Penyerang muda Islandia ini juag menjadi bahan perbincangan hangat ketika pada pekan sebelumnya Islandia berhasil menaklukkan Belanda 2-0 pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa. Menurut prediksi bola terpercaya Ajax kali ini akan bermain cenderung bertahan dan sesekali mengandalkan serangan balik.

 Mengingat lawannya bukan lawan enteng mau tidak mau memang mereka harus melakukan pola seperti itu. Sementara itu di kubu tuan rumah sendiri di laporkan kalau tidak semua pemain inti siap diturunkan, mengingat pekan depan adalah EL Classico menghadapi Real Madrid dalam lanjutan Liga BBVA. Tiga angka adalah mutlak untuk tim besutan Luis Enrique ini untuk tetap menempel dan menyalip PSG dari puncak klasemen. PSG sendiri akan bertandang ke Yunani menghadapi APOEL Nicosia yang pekan sebelumnya berhasil menahan imbang Ajax Amsterdam 1-1 di Yunani.

Messi masih menjadi  pemain yang harus dikunci dalam pertandingan kali ini. Pemain lincah asal Argentina tersebut yang pekan lalu mencetak sejarah baru dengan total telah mencetak 250 gol di La Liga. Rekor ini hanya selisih satu gol dari Telmo Zarra yang sepertinya akan segera disalip Messi. Wonder kid ini memang sangat susah dimatikan dan menurut perkiraan Messi akan di doublle team pada pertandingan kali ini. Baca artikel lainnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar