Minggu, 26 Oktober 2014

Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Swansea City 2-0 Leicester City 25 Oktober 2014



Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Swansea City 2-0 Leicester City  25 Oktober 2014 – Swansea City berusaha tampil baik dan bangkit setelah pekan sebelumnya gagal mencuri angka dari kandang Stoke City. Kali ini tim asuh Garry Monk berhasil meraih angka penuh didepan publik Liberty Stadium. Swansea berhasil mengatasi perlawanan dari Leicester City dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Sesuai dengan prediksi agen bola jitu pertandingan kali ini Swansea mengambil penuh peranan dari awal pertandingan. Wilfried Bony mencetak dua gol kemenangan bagi Swansea masing-manit menit 34 dan 57.

Dengan hasil sempurna yang diraih pekan ini Swansea sementara berada di peringkat enam klasemen sementara di atas Liverpool dan Manchester United yang baru akan bertanding malam nanti. Sementara bagi Leicester dengan kekalahan ini mereka harus rela turun ke peringkat 16 sementara klasemen. Pada pekan mendatang Swansea City akan bertandang ke Merseyside Stadium melakoni laga kontra tuan rumah Everton. Sementara Leicester City akan menyambut West Bromwich Albion pada hari yang sama. Leicester yang merupakan juara divisi satu dan mendapat promosi ke divisi utama sejauh ini belum terlihat memberika persaingan di kerasnya kompetisi Liga Inggris.

Manager tim Nigel Pearson sepertinya belum menemukan pola yan tepat untuk bersing denganklub lain divisi Utama. Leicester juga mencatatkan nama mereka bersama 4 tim lainnya yang belum meraih kemenangan tandang yaitu Sunderland, Newcastle, Burnley, QPR. Hingga pekan kesepuluh Liga Inggris sejauh ini hanya mencatat kejutan dari Southampton yang lagi ramai diperbincangkan oleh media Inggris. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan Liga Inggris berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar