Sabtu, 25 Oktober 2014

Ulasan Pertandingan Liga Inggris : West Ham 2-1 Manchester City 25 Oktober 2014



Ulasan Pertandingan Liga Inggris : West Ham 2-1 Manchester City 25 Oktober 2014 – Dari pertandingan yang baru berakhir di Boleyn Ground kota London. West Ham United suskses meraih hasil positif dengan menaklukkan juara bertahan Manchester City dengan skor tipis 2-1. Sesuai dengan prediksi agen bola jitu pada artikel sebelumnya kali ini tim asuhan Big Sam akan bisa memberikan perlawanan juara bertahan tersebut terbukti benar. Boleh dibilang bintang lapangan kali ini adalah kiper tuan rumah asal Spanyol Adrian. Beberapa kali mantan penjaga gawang Real Betis ini menyelamatkan gawang dari tebaran ancaman pemain City. Selain Adrian yang tempil taktis dibelakang, Enner Valencia juga tampil impresif dilini depan, tercatat dia sering sekali mengancam Joe Hart melalui pergerakannya. Gol  pertama yang lahir dari Morgan Amalfitano juga tidak lepas dari assist Valencia. Hingga wasit menutup paruh pertama, skor tidak berubah untuk keunggulan satu gol tuan rumah.

Babak kedua dimulai City langsung memberi tekanan ke pertahanan tuan rumah. Sadar sedang tertinggal Aguero berusaha membangun serangan namun kembali lagi penampilan cemerlang penjaga gawang Adrian kali serta rapatnya pertahanan West Ham kali ini membuat City seperti kehilangan akal. Tuan rumah kembali mengejutkan City melalui top skor mereka Diafra Sakho yang berhasil memperbesar keunggulan menit 75. Ini adalah gol keenam berturut-turut dari penyerang asal Senegal dalam enam laga terakhir.  Ditengah euforia City berhasil mencuri gol untuk memperkecil keunggulan dari David Silv yang menerima umpan dari Jesus Navas. Kerjasama dua Spanyol ini akhirnya menjadi gol penutup dalam pertandingan kali ini.

Dengan kekalahan ini Manchester City harus rela turun keperingkat tiga  digeser oleh Southampton yang berhasil  menang tipis satu nol atas Stoke City. Sementara West Ham masih berada diperingkat empat dengan hanya selisih satu angka dari City. Nantikan ulasan dan prediksi pertandingan berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar