Selasa, 21 Oktober 2014

Prediksi UCL : Bayer Leverkusen – Zenit St Petrsburgs 23 Oktober 2014



Prediksi UCL : Bayer Leverkusen – Zenit St Petrsburgs 23 Oktober 2014 -  Dalam lanjutan penyisihan di Grup C tepatnya di BayArena kota Verkusen akan bertandinga tuan rumah Bayer Leverkusen yang menjamu tim asal Russi Zenit St Petersburgs. Leverkusen pada pertandingan kali ini cukup berpeluang menggeser Zenit dari posisi kedua apalabila mereka berhasil mengantongi angka penuh. Tampil didepan publik sendiri tentunya menjadi salah satu keuntungan bagi Leverkusen untuk mewujudkan peluang itu. Hasil pantauan dari agen bola aktual, Leverkusen akan berhasil mencuri nilai penuh kali ini. Dilihat dari lima pertandingan terakhir dua tim memiliki skema yang sama kuat yaitu dengan dua kemenangan dan tiga kali seri. 

Tim asuhan dari Andre Villas Boas atau yang lebih akrab disapa AVB akan mengandalkan penyerang tmnas asal Brasil Hulk untuk menggempur barisan pertahanan tuan  rumah kali ini.
Sementara pelatih tuan rumah Roger Schmidt akan menginstruksikan bek asal Turki Omer Toprak untuk mematikan pergerakan dari motor serangan Zenit yaitu Andre Arshavin yang kembali lagi ke Zenit setelah beberapa musim memperkuat Arsenal.  Sementara itu dilini depan Leverkusen akan tetap mengandalkan penyerang asal Korea Selatan Heung Min Son untuk memborbardir pertahanan Zenit. Heung sejauh ini sudah mencetak empat gol dari total tujuh pertandingan.

Grup C  ini memang berjalan ketat sejauh ini. Semua tim masih  berpeluang melaju ke fase berikutnya.  UEFA Champions League sendiri adalah salah satu liga tertua didaratan Eropa dan final UCL akan selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola dunia. Final UCL sendiri tak kalah bergengsi dibanding dengan final Piala Dunia. Kita tunggu saja di penghujung musim nanti. Baca juga artikel lainnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar