Kamis, 30 Oktober 2014

Ulasan Pertandingan Liga Italia : Atalanta 1-1 Napoli 30 Oktober 2014



Ulasan Pertandingan Liga Italia : Atalanta 1-1 Napoli 30 Oktober 2014 – Tuan rumah Atalanta nyaris mempermalukan tim tamu Napoli pada pertandingan malam tadi di Stadio Atleti Azzuri kalau saja tidak mencetak gol penyeimbang sesaat sebelum pertandingan usai. Pantauan dari agen bola akurat melaporkan Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini tampil dominan. Walaupun Napoli menguasai sepanjang pertandingan namun lini belakang Atalanta yang solid membuat tim asuhan Rafa Benitez itu sempat frustasi. Atalanta yang bertahan sepanjang pertandingan pun harus puas dengan skor kacamata hingga turun minum paruh babak pertama. 

 Memasuki babak kedua Atalanta malah mengejutkan tim tamu dengan membuka angka terlebih dahulu melalui German Denis menit 57 setelah menerima umpan terukur dari Christian Raimondi. Tercatat setelah ketinggalan satu gol Napoli memegang kendali pertandingan sampai akhir. Memasuki menit 83 pemain tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Luca Cigarini diusir wasit dari setelah menerima kartu kuning kedua.  Gempuran demi gempuran yang dilakukan Higuain cs akhirnya berbuah hasil empat menit menjelang pertandingan berakhir. Higuai sendiri berhasil mencatatkan namanya dipapan skor dengan gol penyeimbang tersebut. 

Sisa empat menit menjelang pertandingan usai tim Rafa Benitez belum puas hanya dengan angka seri. Mereka terus mencari angka penuh memanfaatkan unggul dalam jumlah pemain. Akhirnya kesempatan itu datang pada detik terakhir permainan, Napoli mendapat hadiah pinalti namun sayang Gonzalo Higuain yang ditunjuk sebagai algojo gagal memanfaatkan peluang. Wasit pun akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor imbang satu sama. Dengan hasil ini Atalanta tertahan di peringkat 16 klasemen sementara. Dan Napoli dengan hasil imbang ini sementara berada di peringkat tujuh dengan nilai 15 dibawah Lazio. Nantikan ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Prediksi Pertandingan Newcastle United - Liverpool dan jika anda ingin mengikuti Prediksi Pertandingan Genoa - Juventus bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar