Minggu, 19 Oktober 2014

Preview Pertandingan Newcastle United – Leicester City 18 Oktober 2014



Preview Pertandingan Newcastle United – Leicester City 18 Oktober 2014 – Beralih ke St James Park stadium, tuan rumah berhasil menang tipis atas tim tamu Leicester City. Sesuai dengan artikel yang dibahas prediksi bola terkemuka Gabriel Obertan menjadi satu-satunya pencetak gol tunggal pada pertandingan tersebut. Adalah Pappis Cisse asal Senegal yang memberikan umpan terukur untuk Obertan yang dengan mudah mencetak gol ke gawang Kasper Schmeichel yang juga merupakan anak dari kiper legenda Manchester United pada era 90-an Peter Schmeichel.  Pertndingan kedua tim sebenarnya berjalan cukup seimbang dengan penguasaan bola yang merata diangka 50 berbanding 50 persen.
Tim tamu sendiri bermain lumayan keras dengan tiga kartu kuning yng mereka dapatkan masing-masing untuk Liam Moore menit 23, Ritchie De Laet menit 30, dan Jose Leonardo menit 33. Total pelanggaran yang terjadi adalah 13 untuk tuan rumah dan 17 untuk tim tamu. Sementara Newcastle memperoleh total keseluruhan tendangan pojok dengan angka 10 dan Leicester City sendiri hanya mendapatkan tujuh tendangan sudut.
Walaupun berhasil meraih tiga angka tapi posisi Newcastle United masih belum beranjak dari zona degradasi dan sementara masih duduk diposisi 18, sementara bagi Leicester City sendiri hasil ini memaksa mereka anjlok dari posisi minggu lalu ke peringkat 13. Pekan depan Leicester City akan bertandang ke kandang Swansea City, sementara itu Newcastle United akan menghadapi ujian berat dengan menyambangi White Hart Lane kandang dari Tottenham Hotspurs yang pada pekan ini baru saja dicukur oleh Manchester City di Etihad stadium. Kita tunggu saja prediksi akurat dan preview selanjutnya tentang Liga Inggris. Artikel lain bisa dibaca disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar