Kamis, 30 Oktober 2014

Prediksi Pertandingan La Liga : Levante – Almeria 03 November 2014



Prediksi Pertandingan La Liga : Levante – Almeria  03 November 2014 – Levante yang berada didasar klasemen pekan ini akan menjamu tamunya Almeria. Agen bola online terbesar dan terpercaya yang juga memiliki main web  capsa online , casino dan mini games akan mencoba memberikan prediksi pertandingan tersebut. Levante akan berusaha memperbaiki posisi mereka setidaknya keluar dari peringkat terakhir. Dengan modal bertindak sebagai tuan rumah kali ini< mereka juga akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama didepan publik Ciudad de Valencia. Secara statistik memang Almeria diunggulkan, namun kesempatan itu sepertinya akan dipergunakan sebaik mungkin agar tetap memberi kepercayaan terhadap pendukung tuan rumah.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Levante dan Almeria juga tercatat Levante unggul dengan tiga kali kemenangan, sekali seri dan hanya sekali kalah dari Almeria. Data statistik mencatat dalam lima laga pertandingan terakhir yang sudah dilakoni kedua tim ini adalah sebagai berikut. Levante dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya mencetak sekali kemenangan ketika bertamu ke kandang Granada. Sementara mengalami tiga kekalahan masing-masing atas Celta Vigo, Real Madrid dan rayo Vallecano. Dan sekali seri ketika bertamu ke Elbar.

Sementara Almeria dalam lima laga terakhir tercatat mengalami sekali kemenangan yaitu ketika bertamu ke Deportivo la Coruna, sekali seri ketika menjamu Elche dan menderita tiga kekalahan kala menghadapi Athletico Bilbao, Villareal dan Atletico Madrid. Apakah Levante mampu mencuri angka penuh yang juga merupakan kemenangan kandang pertama mereka musim ini? Atau mungkinkah Almeria akan semakin memperburuk kondisi Levante di dasar klasemen? Kita nantikan saja hasilnya pada ukasan berikutnya. Nantikan terus prediksi pertandingan lainnya yang akan datang, baca juga berita lainnya Prediksi Pertandingan Granada - Real Madrid dan juga Ulasan Pertandingan Atalanta - Napoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar