Senin, 27 Oktober 2014

Ulasan Pertandingan Liga Italia : AC Milan 1-1 Fiorentina 27 Oktober 2014



Ulasan Pertandingan Liga Italia : AC Milan 1-1 Fiorentina  27 Oktober 2014 – Di San Siro tuan rumah  AC Milanharus puas berbagi angka 1-1 dengan tamunya Fiorentina. Seperti yang diprediksi agen bola jitu bahwa Fiorentina akan mampu mencuri angka pada pertandingan kali ini terbukti benar. Pertandingan dibuka dengan tempo pelan. Kedua tim masih saling memahami lawan masing-masing dengan bermain hati-hati. Namun memasuki  pertengahan  babak pertama tempo berangsur semakin naik. Kedua tim silih ganti memberi tekanan ke pertahanan lawan masing-masing. Menit 25 Milan memecah kebuntuan melalui gol Nigel De Jong asal Belanda. Gol yang bermula dari sepakan pojok dari Jeremy Menez ini berhasil membawa Milan unggul hingga turun minum.

Memasuki babak  kedua  tensi permainan semakin meningkat, Juan Cuadrado yang malam itu menjadi bintang berhasil memberi umpan ke Josep Illic. Cuadrado pemain pinjaan dari Udinese asal Kolombia ini kerang merepotkan barisan pertahanan sepanjang laga. Sebaliknya Keisuke Honda yang beberapa penampilan terakhir tampil impresif malam tadi malah tampil buruk. Dengan hasil yang diraih AC Milan berada di peringkat enam klasemen sementara di bawah Lazio yang sama-sama mengumpulkan nilai 15 dari total delapan laga yang dijalani. Fiorentina sendiri dengan hasil yang diraih berhasil menduduki peringkat sebelas sementara dengan total perolehan nilai sepuluh.

Pekan yang akan datang AC Milan akan bertandang ke Cagliari sementara Fiorentina akan menjamu tim hitam putih Udinese di Artemio Franchi. Seusai pertandingan pelatih Milan Fillipo Inzaghi menyesalkan hasil imbang dikandang sendiri. Pippo berharap saat menghadapi Cagliari Kamis ini anak asuhnya bisa kembali tampil percaya diri seperti beberapa minggu sebelumnya. Nantikan terus prediksi dan ulasan pertandingan Liga Italia mendatang. Baca juga berita ainnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar