Jumat, 17 Oktober 2014

Prediksi Burnley vs West ham pekan 8 tgl 18 Oktober 2014

Prediksi Burnley vs West ham pekan 8 tgl 18 10 2014 - Pertandingan antara runner up juru kunci Burnley dan West ham United bakal menjadi nasib menentukan masa depan pelatih Burnley saat ini Sean Dyche, pasalnya sampai pekan ke 7, tim besutan Sean belum pernah menang sekalipun. Dan saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangam untuk sementara. Pendatang baru asal Manchester United Micheal keane sepertinya akan diturunkan menjadi starting line up pada pertarungan kali ini. Sementara itu pelatih dari West Ham Sam Allardyce atau yang lebih akrab disapa Big Sam kali ini lebih tanpa beban saat bertandang ke kandang Burnley. Penampilan prima dari Alex Song dan Stewart Downing pada pertandingan terakhir melawan QPR sepertinya lagi memiliki percaya diri penuh saat ini. West Ham sendiri saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara. Menurut agen bola terpercaya, West Ham United akan pertama mencetak gol pada pertandingan kali ini.

Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi pada League Cup musim 2013-2014 dimana saat itu Burnley menyerah dua gol tanpa balas oleh tim tamu. Tapi kalau di lihat dari total keseluruhan antara Burnley dan West Ham, tim tuan rumah sangat di unggulkan, dari total 38 pertandingan, tuan rumah berhasil meraih angka penuh sebanyak 23 kali sementara West Ham hanya berhasil meraih angka penuh sebanyak 5 kali, dan sisa 10 kali kedua tim berbagi angka.

Menurut prediksi dari agen bola online, pertandingan kali ini akan berlangsung ketat. Buat tim tuan rumah nasib pelatih Sean Dyche sangat ditentukan nasibnya pada pertandingan kali ini, sementara buat tim tamu akan tampil tanpa tekanan dan besutan tim Big Sam akan tampil terbuka tanpa beban. Cukup adil kalau pada pertandingan kali ini kedua tim berbagi angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar