Rabu, 29 Oktober 2014

Prediksi Pertandingan Liga Italia : Genoa - Juventus 30 Oktober 2014



Prediksi Pertandingan Liga Italia : Genoa - Juventus  30 Oktober 2014 – Stadio Luigi Ferraris akan menggelar pertandingan besar, dimana tuan rumah Genoa akan kedatangan tim tamu dari kota Turin Juventus. Menurut prediksi agen bola akurat, tradisi belum terkalahkan Juventus sepertinya masih akan berlanjut pada pertandingan kali ini. Setelah sempat kehilangan dua angka ketika bertandang ke Sassuolo, Juven tus tidak akan membuang peluang kali ini di Luigi Ferraris. Tiga angka sepertiny akan di raih oleh Andrea Pirlo cs kali ini. Tuan rumah Genoa tentunya juga tidak akan tinggal diam menunggu serangan dari Juventus saja, dengan mengandalkan striker Alessandro Matri pada pertandingan kali ini Genoa masih mempunyai harapan. Matri sejauh ini sudah mencetak empat gol dan dua assist. Pemain ini sepertinya harus mendapat perhatian lebih dari Chiellini cs dibarisan belakang Juventus.

Dalam lima laga terakhir kedua tim tercatat data statistik sebagai berikut.  Genoa dalam lima pertandingan terakhir mereka tercatat meraih dua kemenangan dua kali seri dan hanya sekali mengalami kekalahan ketika mereka menjamu Sampdoria yang sedang di puncak penampilan mereka musim ini. Sementara itu Juventus dalam lima laga terakhir tercatat mengalami dua kali menang. Sekali seri ketika bertandang ke Sassuolo dan mengalami dua kekalahan beruntun di ajang Piala Champions ketika melawan Atletico Madrid dan Olympiakos.

Rekor pertemuan kedua tim ini juga tercatat masih untuk keunggulan Juventus yaitu dengan tiga kali menang dan dua kali seri. Sementara Genoa belum pernah menang lawan Juve dalam lima pertemuan terakhir mereka.  Namun didalam sepakbola apapun bisa terjadi. Kita nantikan saja, apakah Juventus mampu menjauhkan diri dari kejaran Roma atau malah sebaliknya. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Prediksi Pertandingan Piala Liga AFC Bournemouth - WBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar