Sabtu, 01 November 2014

Prediksi Pertandingan Bundesliga : Koln – Freiburg 02 November 2014



Prediksi Pertandingan Bundesliga : Koln – Freiburg  02 November 2014 – FC Koln selaku tuan rumah pekan ini akan menjamu tamu mereka yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi Freiburg Minggu ini di Rhein energie Stadion. Sejauh ini Koln masih tertahan diperingkat seuluh dengan nilai total dua belas, sementara calon lawan mereka Freiburg berada di peringkat dua dari bawah dengan nilai lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino, capsa online dan mini games akan memberikan prediksi singkat pertandingan tersebut.
Sejauh liga bergulir Bundesliga tercatat Freiburg belum sekalipun memetikkemenangan, tuga berat kembali mereka lakoni pekan ini ketika harus bertandang ke markas FC Koln, 

Sepertinya rentetan kekalahan yang dialami Freiburg minggu ini akan kembali mengalami hal serupa bagi mereka. Pasalnya tim yang yang paling miskin produktivitas gol tersebut selain Hamburg sampai memasuki pekan ini masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaik mereka.  Sepertinya tuan rumah layak atas nilai penuh pada pertandingan kali ini.
Sementara itu data statistik yang mencatat lima pertandingan terakhir kedua tim ini adalah sebagai berikut. Koln dalam lima laga terakhir mencatat tiga kali kemenangan yang mereka raih masing-masing dari Bremen, Dortmund dan Duisburg. Koln mengalami dua kali kekalahan yaitu ketika bertandang ke Alemania Aachen dan ketika bertndang ke Eintrach Frankfurt. 

Sementara itu Freiburg dalam lima pertandingan terakhir mencatat dua kali kekalahan masing-masing dari Augsburg dan Wolfsburg, dua kali seri kala menjamu Leverkusen dan bertandang ke Bremen. Rekor lima pertemuan terakhir kedua tim ini cukup berimbang yaitu masing-masing tim memperoleh dua kali kemenangan dan sekali seri. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Prediksi Pertandingan Bundesliga Hamburg Bayer Leverkusen dan anda juga bisa mengikuti berita PrediksiPertandingan La Liga : Levante – Almeria 03 November 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar