Minggu, 02 April 2017

Barca Manfaatkan Neymar Untuk Gaet Vinicius Junior



Barca Manfaatkan Neymar Untuk Gaet Vinicius Junior – Barcelona tengah memantau para pemain muda yang berasal Brazil, Vinicius Junior, yang disebut-sebut sebagai penerus dari Neymar. Blaugrana pun memiliki peluang untuk bisa memboyong pemain dengan memanfaatkan status Neymar yang menjadi panutan dari para pemain muda di Brazil. (agen sabung ayam)

Vinicius Junior merupakan pemain yang berusia 16 tahun yang mampu tampil cemerlang pada kejuaraan Amerika Selatan U-17. Hingga kini, pemain yang masih membela klub Flamengo itu pun sudah mampu mencetak hingga 17 gol dari total 19 laga bersama timnas Brazil U-17.

Performa impresif yang sudah ditunjukkan oleh Vinicius Junior pun menarik minat klub top Eropa, seperti klub Real Madrid dan juga Manchester United. Presiden Flamengo, Kleber Leite, mengakui jika klub Manchester United kini sudah melakukan pendekatan di awal Maret 2017 lalu.

Melihat potensi yang kini tengah dimiliki oleh Junior, Barcelona pun sangat tertarik untuk bisa mengamankan jasa dari pemain tersebut. Barcelona pun kini memiliki keuntungan karena mereka pun bisa memanfaatkan Neymar untuk bisa mempengaruhi Junior agar mau turut bergabung ke kubu Camp Nou. Sebelumnya, Junior un mengakui kalau dirinya sangat mengidolakan sosok Neymar.

"Saya pun sangat mengidolakan Neymar. Saya juga sangat terpukau dengan aksinya dan juga terus menontonnya higga berulang kali di video. Saya juga beberapa kali mencoba untuk bisa mengikuti trik yang sering ia lakukan.” Papar Vinicius Junior.

"Selain itu, saya pun sama seperti remaja pada umumnya yang selalu ikut bermain video game. Ketika saya bermain game sepak bola, saya pun selalu menggunakan klub Barcelona," papar Vinicius Junior.

Saat ini, Junior pun masih terikat kontrak dengan klub Flamengo hingga bulan Juli 2019 mendatang. Namun kontrak Junior masih berupa kontrak pemain akademi dan belum naik tingkat menjadi sebuah kontrak profesional. Vinicius Junior baru akan berusia 17 tahun pada bulan Juli 2017 mendatang.


2 komentar:

  1. BavetlineOke Dapat Credit 100K Dengan Membayar 70K Saja !!
    Prediksi pertandingan malam ini :

    1. Atl. Madrid vs Leicester (Odds 0 : 1 1/2 )
    2. Bayern Munchen vs Real Madrid (Odds 0 : 3/4 )

    Daftarkan Dengan Kode Referall “ BAVETJ 02 “ Anda Deposit 70K Dapat 100K Hanya Di
    ( BAVETLINEOKE.COM ) / http://bavetline88.com/

    BalasHapus