Jumat, 14 April 2017

Rencana Sergio Ramos Setelah Pensiun



Rencana Sergio Ramos Setelah Pensiun - Pemain Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan tujuannya setelah ia gantung sepatu adalah menjadi seorang pelatih. Langkah itu pun diambil oleh Ramos karena dirinya masih ingin terus berkecimpung di dunia permainan sepak bola di sepanjang hidupnya. (sabung ayam online)

"Saya akan merasa sangat senang jika memang bisa menjadi seorang pelatih di masa yang akan datang. Bagi diri saya, melatih sebuah klub ialah suatu hal yang selalu bisa menjadi sebuah impian," ungkap Sergio Ramos.

"Saya juga akan selalu terus menerima tantangan karena sudah sering melakukan hal tersebut sebagai pemain sepak bola. Meskipun, situasi yang akan terjadi ini kemungkinan sangat jauh berbeda jika dibandingkan saat ini," ungkap Sergio Ramos.

Sergio Ramos juga mengawali karir sepak bola profesionalnya ketika masih berusia 17 tahun di Sevilla pada musim 2003-2004. Selama periode tersebut, dia selalu bisa membukukan hingga tiga gol dari total 45 laga di berbagai ajang kompetisi.

Bakat yang sudah dimiliki oleh Sergio Ramos saat ini mengundang ketertarikan dari Real Madrid. Per tanggal 31 Agustus 2005 silam, El Real tanpa ragu menebusnya dari Sevilla dengan harga hingga 27 juta euro atau setara dengan Rp 380,53 miliar.

Keputusan dari Real Madrid membeli Sergio Ramos sudah terbukti tepat. Hingga saat ini sang pemain sudah berhasil mengemas hingga 68 gol dan juga 36 assist dari total 511 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Sergio Ramos juga juga turut mengantarkan Real Madrid meraih berbagai prestasi gemilang. Beberapa di antaranya adalah dua trofi ajang Liga Champions, tiga gelar ajang La Liga dan juga satu Piala Dunia Antar Klub.

1 komentar: