Minggu, 09 April 2017

Tianjin Quanjian Sedang Nantikan Marcelo Brozovic



Tianjin Quanjian Sedang Nantikan Marcelo Brozovic - Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, kini semakin dekat dengan pintu keluar klub yang kini sedang ia bela setelah Nerazzurri banyak dikabarkan mendapatkan sebuah tawaran 30 juta euro atau setara dengan Rp 424,03 miliar dariklub asal China, Tianjin Quanjian. (sabung ayam online)

Marcelo Brozovic pun menjadi satu di antara beberapa pemain Inter Milan yang kini tengah menjadi incaran beberapa klub lainnya. Pemain yang berasal dari Kroasia tersebut pun dianggap sebagai pemain yang serba bisa dan dapat diandalkan oleh timnya tersebut.

Meskipun ia bisa memberikan sebuah kontribusi yang besar kepada Inter Milan, pihak klub pun tetap sangat ingin melepas sang pemain yang kini dibanderol dengan harga transfer 30 juta euro. Inter Milan sempat beralasan mereka ingin menghindari Financial Fair Play agar mereka tidak mendapatkan hukuman dari UEFA.

Beberapa waktu lalu, Brozovic sudah banyak dikaitkan dengan Manchester United dan juga Chelsea. Walaupun kedua klub itu sangat tertarik dengan permainan yang ditunjukkan oleh sang pemain, namun harga yang dipatok oleh Inter Milan pun masih dinilai terlalu mahal saat itu.

Kondisi ini pun membuat Tianjin Quanjian sangat berpeluang untuk bisa mendaratkan sang pemain. Klub yang berasal dari Tiongkok tersebut juga dikabarkan sudah bias menyiapkan uang sebesar 30 juta euro untuk bisa memboyong sang pemain ke China.

Jika memang bisa menjual Marcelo Brozovic dengan harga 30 jua euro, maka Inter Milan akan mendapatkan untung yang yang sangat berlipat karena mereka mampu menebus sang pemain dengan harga hingga 8 juta euro dari Dinamo Zagbreb. Inter Milan sendiri kini tengah berada di posisi ketujuh ajang Serie A Italia. Mereka belum mampu merangkak ke posisi atas karena banyak mengalami hasil minor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar