Minggu, 09 April 2017

Hasil Pertandingan Juventus Melawan Chievo Verona



Hasil Pertandingan Juventus Melawan Chievo Verona - Gonzalo Higuain berhasil mencetak dua gol kemenangan milik Juventus atas Chievo Verona, pada pertandingan pekan ke-31 ajang Serie A, yang berlangsung di Juventus Stadium, pada hari Sabtu (8/4/2017). (agen sabung ayam)

Hasil ini pun membuat La Vecchia Signora kini semakin nyaman bercokol di puncak papan klasemen sementara ajang Serie A dengan perolehan 77 poin dari total 31 pertandingan. Mereka pun unggul hingga sembilan angka atas AS Roma yang kini berada di tempat kedua. Sementara itu, Chievo Verona menghuni peringkat ke-11 dengan perolehan 38 poin.

Bermain didepan pendukungnya sendiri, Juventus pun tampil dengan tim terbaiknya. Menerapkan skema formasi 4-2-3-1, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri lantas menempatkan Gonzalo Higuain sebagai penyerang tunggal di posisi depan timnya.

Akan tetapi, hingga laga berjalan 15 menit tidak ada satupun peluang bagus yang didapat oleh Juventus. Hal serupa juga sempat dialami oleh Chievo yang saa itu kerepotan dalam membongkar pertahanan milik Juventus.

Memasuki menit ke-23, Higuain juga sukses membawa La Vecchia Signora memimpin lebih dulu. Umpan silang dari Paulo Dybala dari sisi kanan pun mampu dituntaskan oleh Higuain menjadi sebuah gol dengan tendangan kaki kanannya.

Unggul satu gol dari lawannya, Juventus tidak langsung mengendurkan tempo serangan. Akan tetapi, hingga  babak akan pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan tim  Putih-Hitam tetap bisa bertahan.

Di babak kedua, ChievoVerona juga coba menekan pertahanan milik Juventus. Dua peluang yang bagus pun diperoleh oleh Sergio Pellissier di menit ke-48 dan juga Riccardo Meggiorini dimenit ke-53. Namun, upaya dari keduanya untuk bisa mencetak gol masih mampu dihentikan oleh penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon.

Gonzalo Higuain lantas kembali mencatatkan namanya di papan skor pertandingan sekaligus menggandakan keunggulan yang dimiliki oleh Juventus. Bola hasil tendangan kaki kanan Higuain yang saat itu memanfaatkan umpan cantik dari Stephan Lichtsteiner tidak mampu dihentikan oleh penjaga gawang. Sampai pertandingan usai, skor 2-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar