Sabtu, 08 April 2017

Madrid Akan Kembali Di Perkuat Trio BBC



Madrid Akan Kembali Di Perkuat Trio BBC - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kini mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa untuk turun menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-31 ajang La Liga, yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (8/4/2017). Madrid juga akan kembali diperkuat oleh Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo). (agen sabung ayam)

Zidane akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti ketika tim Real Madrid menang dengan skor akhir 4-2 atas Leganes, pada 5 April 2017 mendatang. Upaya tersebut juga demi menjaga kondisi fisik dari para pemain di tengah jadwal pertandingan yang sangat padat pada bulan April.

Menghadapi Atletico Madrid, Zinedine Zidane pun kembali memasukkan nama Cristiano Ronaldo dan juga Garteh Bale di dalam daftar pemainnya. Kembalinya dua nama tersebut juga mengindikasikan bahwa Ronaldo, Bale, dan juga Benzema akan tampil sejak awal laga.

"Rencana bagi Trio BBC ialah bermain hingga memasuki akhir musim didalam kondisi fisik terbaiknya. Ketika Bale ataupun Ronaldo tidak ikut bermain, itu juga karena kami sangat tahu kami sudah memiliki begitu banyak laga dan juga karena saya sangat tahu apa yang akan bisa pemain lain lakukan untuk tim ini," papar Zinedine Zidane.

Di sektor tengah, Zidane juga sangat berpotensi untuk menurunkan Toni Kroos, Luka Modric, dan juga Casemiro. Sementara itu di posisi lini belakang, Sergio Ramos juga kemungkinan akan berduet bersama dengan Nacho ataupun Pepe untuk ikut mengawal jantung pertahanan milik timnya.

Atletico Madrid adalah salah satu di antara beberapa klub partai berat yang dihadapi oleh Real Madrid selama periode bulan April. Pada laga pertama, Los Blancos juga sukses untuk mencuri hingga tiga poin dengan kemenangan 3-0 di kandang milik Los Rojiblancos, Estadio Vicente Calderon pada 20 November 2016 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar