Sabtu, 01 April 2017

Manuel Neuer Diprediksi Akan Pulih Saat Melawan Madrid



Manuel Neuer Diprediksi Akan Pulih Saat Melawan Madrid - Pelatih klub Bayern Munchen, Carlo Ancelotti memastikan bahwa penjaga gawang Manuel Neuer sudah siap tampil dalam menghadapi klub Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak perempat final ajang Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Munchen, pada hari Rabu (12/4/2017) waktu setempat. (sabung ayam online)

Neuer pun dikonfirmasi oleh pihak klub mengalami sebuah cedera didalam sesi latihan, pada hari Jumat (31/3/2017). Penjaga gawang nomor satu tim nasional Jerman itu pun harus absen didalam dua pertandingan klub Bayern Munchen melawan FC Augsburg pada 1 April 2017 dan juga Hoffenheim pada 4 April tahun 2017.

"Manuel Neuer pun baru siap bermain saat melawan klub Borussia Dortmund pada pertandingan pekan mendatang dan saat menghadapi klub Real Madrid," ucap Ancelotti.

"Neuer kini tengah mengalami cedera ringan pada bagian jari, namun itu tidak terlalu berbahaya. Dia pun bisa berpartisipasi pada pertandingan leg pertama babak perempat final ajang Liga Champions melawan klub Real Madrid," papar Carlo Ancelotti.

Tanpa Manuel Neuer, Bayern Munchen pun akan mencoba untuk mengandalkan Sven Ulreich untuk mengawal mistar gawang timnya. Selama musim ini bergulir, Ulreich pun baru tampil sekali saat melawan Bayern Munchen kalah dengan skor akhir 2-3 dari klub Rostov pada fase grup ajang Liga Champions, 23 November 2017 mendatang.

Sementara itu, Manuel Neuer pun sudah tercatat tidak pernah absen didalam ajang Bundesliga sejak tahun 2015. Di sepanjang musim 2016-2017, Neuer pun sudah mencatatkan hingga 37 penampilan bersama dengan klub Bayern Munchen didalam semua ajang kompetisi. Dia pun baru saja kemasukan 19 gol dan juga menorehkan 19 clean sheet.

2 komentar:

  1. BavetlineOke Dapat Credit 100K Dengan Membayar 70K Saja !!
    Prediksi pertandingan malam ini :

    1. Atl. Madrid vs Leicester (Odds 0 : 1 1/2 )
    2. Bayern Munchen vs Real Madrid (Odds 0 : 3/4 )

    Daftarkan Dengan Kode Referall “ BAVETJ 02 “ Anda Deposit 70K Dapat 100K Hanya Di
    ( BAVETLINEOKE.COM ) / http://bavetline88.com/

    BalasHapus