Selasa, 04 April 2017

Wenger Akui Arsenal Sangat Sulit Tembus Liga Champions



Wenger Akui Arsenal Sangat Sulit Tembus Liga Champions - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai bahwa timnya akan sangat sulit untuk menembus kompetisi ajang Liga Champons musim 2017-2018 mendatang. Hal tersebut disebabkan karena para tim yang kini menghuni peringkat empat besar terus mampu menunjukkan performa apik dan juga konsistennya. (agen sabung ayam)

Arsenal baru saja kembali meraih hasil minor setelah mereka bermain dengan skor imbang 2-2 melawan Manchester City di laga pekan ke-30 ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, pada hari Minggu (2/4/2017).

Hasil tersebut juga membuat Arsenal kini menghuni urutan keenam dengan perolehan 51 poin di papan klasemen sementara. Mereka harus terpaut tujuh angka dari Manchester City di posisi keempat, atau pun batas akhir dari zona Liga Champions di musim mendatang.

Berkaca dari hal tersebut, para suporter Arsenal juga sangat pesimis tim kesayangannya tersebut bisa bertanding di Liga Champions musim mendatang. Namun, Arsene Wenger pun menilai timnya masih memiliki kesempatan yang besar untuk berlaga di ajang tersebut jika mereka terus meraih sebuah kemenangan di delapan pertandingan sisa ajang Premier League musim ini.

"Arsenal kemungkinan besar akan sangat sulit untuk menembus posisi empat besar karena setiap tim hebat kini sedang berada di sana. Menurut saya, Josep Guardiola juga pernah mengatakan sangat begitu sulit untuk menembus posisi empat besar. Bahkan hal tersebut pun sama halnya dengan meraih sebuah gelar juara ajang Premier League," papar Arsene Wenger.

"Saat ini, hal pertama yang memang harus kami lakukan ialah dengan berhenti mengalami kekalahan. Lalu, kami pun harus bisa membangun kembali sebuah kepercayaan diri dan juga langkah terakhir tentunya dalam meraih sebuah kemenangan di laga selanjutnya," ujar Arsene Wenger.

Arsene Wenger pun kini dituntut untuk bisa meraih hasil yang positif saat Arsenal akan melawan West Ham United pada laga pekan ke-31 ajang Premier League, yang berlangsung di Stadion Emirates, pada hari Rabu (5/4/2017). Bila mereka mampu menang, hal tersebut pun akan menutup hasil buruk yang mereka terima di beberapa pertandingan sebelumnya dan sekaligus membuka kembali kesempatan mereka untuk bertanding di ajang Liga Champions musim mendatang.

1 komentar: