Senin, 10 April 2017

Ramsey Ungkapkan Dirinya Tidak Pernah Bahas Kontrak Wenger



Ramsey Ungkapkan Dirinya Tidak Pernah Bahas Kontrak Wenger - Pemain gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku dirinya tidak pernah membahas mengenai perpanjangan kontrak dari Arsene Wenger bersama dengan rekan setimnya. Saat ini Aaron Ramsey hanya ingin fokus untuk meraih hasil yang positif di setiap laga yang diikuti. (agen sabung ayam)

"Sebagai pemain di Arsenal, kami tidak pernah membahas mengenai masalah kontrak pelatih. Kami hanya membicarakan cara untuk bisa memenangkan laga. Kami hanya ingin fokus dan juga terus bekerja keras agar mampu meraih hingga tiga poin di setiap pekannya," ujar Aaron Ramsey.

"Arsene Wenger belum pernah mengatakan apapun mengenai kontrak tersebut. Dia adalah manajer Arsenal dan kami sangat senang bermain untuknya. Bagi diri kami, Wenger adalah sosok yang sangat terlihat hebat. Semoga kami bisa memenangkan sesuatu untuk Arsene Wenger di musim ini," papar Aaron Ramsey.

Masa depan Arsene Wenger di Arsenal hingga kini masih menjadi pertanyaan berbagai kalangan. Hingga saat ini, dia belum juga memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang.

Menurut pemberitaan dari beberapa media Inggris, Arsene Wenger sempat meminta perpanjangan kontrak yang berdurasi dua tahun. Namun, beberapa supporter Arsenal merasa tidak setuju jika pria yang berasal dari Perancis tersebut tetap bertahan di Emirates Stadium.

Hal itu karena dilatari oleh performa buruk Arsenal di ajang Premier League musim 2016-2017. Dari total tujuh pertandingan terakhir, tim London Utara tersebut menelan hingga empat kekalahan, satu hasil imbang, dan juga hanya meraih dua kemenangan saja.

Hasil negatif ini lantas membuat Arsenal harus tergeser ke peringkat enam papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 54 poin. Mereka kini terpaut tujuh angka dari Manchester City yang berada di urutan keempat, atau batas akhir dari zona Liga Champions musim mendatang.

Arsenal kini kesulitan untuk bertahan di posisi empat yang sudah menjadi langganan mereka di hampir sebelas musim. Namun performa apik dari beberapa tim saingan mereka, membuat Arsenal harus kesulitan mengejar poin dari lawan-lawannya.

Selain mengenai perpanjangan kontrak Wenger. Arsenal juga hingga kni berlum memberikan perpanjangan kontrak bagi Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar