Jumat, 07 April 2017

De Sciglio Santai Walau Diisukan Akan Hengkang



De Sciglio Santai Walau Diisukan Akan Hengkang - Pemain Bek yang berasal dari Italia, Mattia De Sciglio, mengaku sangat santai dengan sisa masa kontraknya di klub AC Milan. Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut menyatakan masih akan melihat situasi klub untuk bisa menentukan masa depannya nanti. (agen sabung ayam)

Durasi kerja dari Sciglio akan segera berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Namun hingga kini belum ada sebuah pembicaraan lebih lanjut lagi mengenai perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak.

Kondisi tersebut juga menimbulkan berbagai macam spekulasi di timnya. Satu di antaranya ialah mengenai rencana De Sciglio untuk bisa pergi meninggalkan San Siro di musim panas 2017 mendatang.

Hal itu juga diperkuat dengan kabar yang banyak menyebutkan pihak klub akan segera menjual pemain bek yang pernah menimba ilmu bersama dengan I Rossoneri sejak tahun 2009 tersebut. AC Milan juga sangat ingin mendapatkan dana segar di bursa transfer pemain mendatang ketimbang harus melepasnya dengan gratis jika kontraknya akan selesai.


"Saya masih merasa santai mengenai masa depan saya di AC Milan. Fokus saya saat ini adalah terus bisa menikmati karir dan juga  menjalani peran sebagai seorang kapten tim di sini," papar De Sciglio.

"Kontrak saya di AC Milan juga masih ada satu tahun lagi. Saya dan juga rekan setim yang juga mengalami hal yang serupa dan tidak bisa berbuat banyak untuk saat ini. Kami semua pun belum melakukan diskusi dengan pihak dari manajemen klub dan akan segera menentukan semua langkah selanjutnya jika memang sudah tiba waktunya," tutur De Sciglio.

De Sciglio juga mulai ditarik untuk bisa memperkuat tim utama AC Milan di musim 2011-2012. Sejak saat itu, pemain kelahiran dari Milan itu pun sudah mengemas 128 kali penampilan dan juga menciptakan hingga empat musim.

1 komentar: