Sabtu, 15 April 2017

Enrique Tantang Pemain Yang Kritik Strateginya Di Barca



Enrique Tantang Pemain Yang Kritik Strateginya Di Barca - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan bahwa dirinya memiliki hak untuk memutuskan segalanya di dalam klub tersebut dan juga tidak ingin mendapat sanggahan. Menurut Luis Enrique, dia akan berbicara empat mata pada setiap orang di timnya yang merasa memiliki masalah terkait dengan kebijakan yang sudah diterapkannya. (agen sabung ayam)

Pernyataan Luis Enrique tersebut juga dipicu sebagai anggapan miring publik setelah Barcelona kalah dengan skor akhir 0-3 dari Juventus pada laga leg pertama babak perempat final ajang Liga Champions, yang berlangsung di Juventus Stadium, pada hari Selasa (11/4/2017).

Berbagai kalangan pun menjadikan Luis Enrique sebagai sosok kambing hitam karena ia dinilai sudah menerapkan taktik yang salah di dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, sang pelatih langsung menepis kritikan tersebut dan menilai dirinya sudah meramu strategi yang yang sangat tepat.

"Saya adalah satu-satunya orang yang paling harus bertanggung jawab terkait dengan kekalahan Barcelona dari Juventus. Akan tetapi, saya juga menekankan tidak pernah menerapkan taktik yang salah ketika bertanding di Turin," papar Luis Enrique.

"Saya adalah pelatihnya dan sangat berhak memutuskan segalanya. Jika ada yang merasa bermasalah dengan hal ini, saya pun akan memberikan mereka waktu yang banyak di tengah ruang ganti nanti. Di sana, mereka juga bisa memberitahu saya apa yang terasa salah secara langsung," papar Luis Enrique.

Barcelona sangat butuh minimal menang dengan skor akhir 4-0 atas Juventus untuk bisa lolos ke babak semifinal ajang Liga Champions di musim 2016-2017 ini. Laga leg kedua nantinya dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Camp Nou, pada hari Rabu (19/4/2017) mendatang.

1 komentar: